Gadis Seksi Ini Bakalan Bikin Kamu Pengen Minum Teh Susu Bubble Tea Tiap Hari!

Ada-ada saja cara yang digunakan warga Taiwan untuk menarik pelanggannya.

Cerita Seksi

Minuman bubble tea merupakan salah satu minuman khas Taiwan, yang pertama kali dikenalkan pada tahun 1980-an. Merupakan minuman teh yang dikocok dengan susu, dan disajikan dengan jeli bulat yang terbuat dari tepung tapioka atau dikenal dengan nama pearl.

Memang sebenarnya minumannya adalah sebuah bubble tea biasa. Tapi yang luar biasa adalah penjualnya, beberapa gadis seksi di Taiwan yang memakai pakaian ketat dan terbuka! Tentu saja hal ini membuat para pria langsung berbaris antri untuk membeli bubble tea tersebut.

Minuman ini menjadi terkenal dan tersebar di beberapa negara lain. Nah, menariknya di Taiwan sendiri, baru-baru ini digegerkan dengan kemunculan produk minuman bubble tea unik yang ber-merk Light Bubble Tea.

Cerita Seksi

Bubble Tea sendiri adalah minuman khas Taiwan, di mana susu dan teh dicampur menjadi satu, disajikan dalam satu wadah. Banyaknya gelembung dalam minuman inilah yang membuat namanya disebut “Bubble Tea”. Minuman ini biasa dijual di gerai kaki lima di sepanjang Taiwan.

Cukup menarik sih, meskipun bubble tea dari Light Bubble Tea ini biasa saja, tetapi uniknya minuman ini disajikan dalam sebuah lampu bolam raksasa (Light Bulb: diplesetkan menjadi Light Bulbble Tea).

Cerita Seksi

Dan tampaknya gadis seksi asal Taiwan penjual minuman ini juga tidak malu-malu di depan kamera. Seakan mereka memang sengaja berpose sedikit “menantang” agar minumannya laku. Untuk wajah, bisa langsung lihat dari foto-foto yang diambil dari weibo.com.

Meskipun pekerjaan hariannya cukup melelahkan, dengan pesanan bubble tea yang cukup banyak, para gadis Taiwan penjual bubble tea ini tampaknya menikmati pekerjaannya. Bahkan tak jarang mereka melakukan selfie sambil berpose meminum bubble tea buatannya.