10 Potret Jalan Pagi Jokowi Dengan PM Australia, Wahh Merakyat Banget

10 Potret Jalan Pagi Jokowi Dengan PM Australia, Wahh Merakyat Banget
10 Potret Jalan Pagi Jokowi Dengan PM Australia, Wahh Merakyat Banget

Sukagosip.com – 10 Potret Jalan Pagi Jokowi Dengan PM Australia, Wahh Merakyat Banget, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Sydney, Australia, dalam rangka kunjungan kenegaraan. Kunjungannya kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Indonesia-Australia.

Di sela-sela aktivitas padatnya, Presiden Jokowi menyempatkan jalan pagi di Kota Sydney pada Minggu (26/12). Ia ditemani oleh Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull.

Berikut foto-fotonya seperti yang Sukagosip.com kumpulkan dari akun media sosial resmi Kementerian Sekretariat Negara RI, Minggu (26/12).

Baca Juga: Ihkk.. Serem… Sudah Mau Dikubur, Jenazah Bocah 17 Tahun ini Hidup Kembali

10 Potret Jalan Pagi Jokowi Dengan PM Australia, Wahh Merakyat Banget

1. Presiden Jokowi tampak santai mengenakan kemeja putih lengan panjang, sementara PM Malcolm Turnbull mengenakan kemeja lengan panjang warna biru muda.


2. Jokowi tiba di Royal Botanic Gardenia, Sydney sekitar pukul 07.15 waktu setempat atau sekitar pukul 03.15 WIB.


3. PM Australia datang lebih dulu di lokasi itu kemudian menyambut Presiden Jokowi.


4. Mereka pun tampak asyik berbincang-bincang sambil berjalan menyusuri area hijau Royal Botanic Gardenia.


5. Sesekali keduanya tampak berbincang serius, sesekali pula tampak tertawa bersama. Kegiatan mereka ini pun tak luput dari mata lensa para wartawan.


6. Jokowi dan Malcolm Turnbull juga menyempatkan berbincang dengan sejumlah penduduk yang tengah berolahraga di kawasan itu.


7. “Jalan pagi di Royal Botanic Garden Sydney bersama PM Malcolm Turnbull, berbincang santai sambil menyapa warga Australia. Hari yang cerah, pemandangan yang indah. Selamat berhari Minggu,” tulis Jokowi di akun media sosial resminya.


8. Mereka terlihat santai sambil menikmati pagi yang cerah di Kota Sidney.


9. Pertemuan bilateral ini sendiri rencananya akan ada penandatanganan dua nota kesepahaman (MoU), yaitu di bidang maritim dan bidang ekonomi kreatif.


10. Keduanya juga menyempatkan berfoto bersama warga Australia dan Indonesia yang kebetulan berada di lokasi.