Aksi Suporter Timnas Jepang Membuat Salut Suporter Kolombia

Aksi Suporter Timnas Jepang Membuat Salut Suporter Kolombia
Aksi Suporter Timnas Jepang Membuat Salut Suporter Kolombia

Sukagosip.com – Aksi Suporter Timnas Jepang Membuat Salut Suporter Kolombia, Piala Dunia 2018 yang berjalan di Rusia kembali tersisa narasi menarik. Satu diantaranya memberi warna kompetisi pada Kolombia vs Jepang di Group H. Kompetisi yang berjalan pada Selasa (19/6) di Mordovia Arena, Saransk itu, Jepang keluar sebagai pemenang dengan score akhir 2-1.

Di babak pertama, Jepang pernah unggul 1-0 melalui sepakan Shinji Kagawa dari titik putih. Kolombia juga menyamai kedudukan melalui gol sepakan bebas dari Juan Quintero. Jepang sukses meyakinkan kemenangannya melalui gol sundulan Yuya Osaka di babak ke-2.

Pertandingan yang mempertemukan wakil Asia serta Amerika Latin itu tersisa narasi menarik untuk beberapa pencinta sepak bola. Bukanlah tentang kenyataan masalah kemenangan pertama Jepang di pertandingan itu, tetapi dari beberapa supporter Timnas Samurai Biru.

Baca Juga >>> Panjat Seperti Spiderman, Pria Ini Selamatkan Bayi Dalam Waktu 30 Detik

Selesai melihat kompetisi Jepang vs Kolombia itu, beberapa supporter yang datang dengan memakai atribut serba biru ini tidak segera pergi meninggalkan stadion. Mereka bergotong royong menghimpun sampah yang ada di seputar tribun tempat duduk lantas dimasukkan dalam kantong plastik biru yang mereka bawa sendiri.

Tindakan supporter Timnas Jepang itu bahkan juga bikin salut supporter Kolombia. Mereka berkesan dengan tindakan yang dikerjakan oleh supoerter Jepang. ” Hey kawan, selamat atas kemenangannya, ” tutur supporter Kolombia memberi selamat sembari merekam.

” Saksikan apa yang mereka (supporter Jepang) kerjakan, mereka menang namun mereka jadi menghimpun sampah. Hebat sekali. Itu pelajaran hidup serta kedisiplinan yang harusnya kita contoh, ” lanjutnya.

Itu bukanlah kali pertama beberapa supporter Jepang tunjukkan tindakan terpuji tersebut di arena Piala Dunia. Pada awal mulanya, waktu Piala Dunia 2014 yang di gelar di Brasil, supporter Samurai Biru ini dapat lakukan tindakan yang sama walau Jepang mesti menelan kekalahan dari Pantai Gading