Aneh Tapi Nyata, Inilah 4 Manusia yang Berhubungan Dengan Hewan

Aneh Tapi Nyata, Inilah 4 Manusia yang Berhubungan Dengan Hewan
Aneh Tapi Nyata, Inilah 4 Manusia yang Berhubungan Dengan Hewan

Sukagosip.com – Aneh Tapi Nyata, Inilah 4 Manusia yang Berhubungan Dengan Hewan, Hewan serta manusia dibuat dengan potensi berfikir yang berlainan. Otak manusia juga dikaruniai akal dengan karakter yang unik karena mempunyai hasrat humor, dapat mengapresiasi keindahan, sadar akan kematian, dan dapat memaknai hidup.

Bertolak belakang dengan hewan, dia tidak mempunyai akal hingga berperilaku semaunya. Akan tetapi, tiga tingkah laku aneh pada hewan ini dikerjakan manusia.

Masalah paling baru merupakan kambing mati yang diperkosa delapan orang di India. Rupanya, tingkah laku aneh manusia pada binatang ini telah berkali-kali berlangsung.

Di bawah ini empat kelakukan aneh manusia pada hewan yang dirangkum sukagosip.com dari beberapa sumber, Selasa (31/7).

1. Manusia menikahi hewan.

Pernikahan merupakan acara sakral yang menjadi kebutuhan manusia. Tapi apa jadinya jika yang dinikahi adalah seekor hewan? Kejadian aneh nan mencengangkan ini sudah terjadi beberapa kali di berbagai negara. Salah satunya Aparecido Castaldo.

Lelaki berumur 74 tahun asal Brasil ini memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan kambing peliharaannya, Carmella. Menurut kakek mantan pemecah batu ini, menganggap hubungan pernikahan tersebut akan berjalan baik-baik saja, karena tidak akan meminta uang dan tidak mampu berbicara.

2. Hewan mendapat warisan.

Pembagian warisan tak jarang menjadi polemik yang terjadi di lingkup keluarga. Kasus pro dan kontra persoalan warisan pun banyak tersebar di kalangan masyarakat. Namun, pada dasarnya sang pemilik warisan bebas untuk membagikan hartanya kepada siapa pun.

Tapi siapa sangka seorang wanita asal Kenmore bernama Patricia O’Neil mewarisi hartanya sebesar USD 90 juta kepada seekor simpase bernama Kalu yang telah dipeliharanya sejak tahun 1985. Selain itu, Kalu juga memiliki rumah mewah dan peternakan di Australia.

3. Manusia menghamili hewan.

Memiliki seorang anak merupakan impian semua orang yang sudah menjalani pernikahan. Tapi bagaimana nasibnya kalau yang dihamili adalah hewan? Seekor sapi di Thailand diduga melahirkan anak yang tubuhnya menyerupai manusia. Bapak dari sapi ini adalah seorang pria. Sapi betina ini didapati tengah digauli seorang lelaki yang diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan.

4. Kambing bunting diperkosa hingga mati.

Pemerkosaan adalah tindakan kejam yang patut dikecam. Banyak kalangan masyarakat yang menyalahkan perempuan berbusana terbuka, karena dinilai memancing nafsu lelaki. Namun apa jadinya kalau yang diperkosa adalah hewan yang notabenenya tidak memakai busana?

Sebanyak 8 pria di India memperkosa kambing yang sedang bunting hingga mati. Pemilik kambing ini, Aslup Khan melaporkan kejadian ini kepada polisi. Hingga sekarang peristiwa ini masih diselidiki oleh kepolisian India.