Ayah dan Anak ke Bioksop Pakai Kostum Lengkap Untuk Nonton Spider-Man

Ayah dan Anak ke Bioksop Pakai Kostum Lengkap Untuk Nonton Spider-Man
Ayah dan Anak ke Bioksop Pakai Kostum Lengkap Untuk Nonton Spider-Man

Sukagosip.comAyah dan Anak ke Bioksop Pakai Kostum Lengkap Untuk Nonton Spider-Man, Di akhir tahun 2018, penggemar film superhero dimanjakan dengan dua film yang launching hampir bersamaan. Superhero dari DC, Aquaman, tampil terlebih dulu di bioskop pada Rabu (12/12). Sesaat Sony yang bekerja bersama dengan Marvel ikut melaunching animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse pada Jumat (14/12).

Walau film animasi, akan tetapi nyatanya banyak yang menantikan film ini. Berjenis animasi, ini tentu saja jadi peristiwa pas buat beberapa orang-tua untuk memperkenalkan si manusia laba-laba pada buah hatinya.

Umumnya keluarga yang melihat di bioskop cuma kenakan pakaian enjoy sekalian menggenggam popcorn di tangan kiri serta minuman cola di tangan kanan. Akan tetapi lainnya ceritanya dengan keluarga yang satu ini. Keluarga ini hadir ke bioskop dengan kenakan baju komplet tokoh Spider-Man sama seperti yang berada di film.

Dari photo yang viral tampak sang bapak membawa dua anak laki-lakinya, semua kenakan baju komplet. Dua anak-laki-laki itu kenakan baju Spider-Man dari film Avengers. Sesaat sang bapak, gunakan baju komplet dari tokoh Miles Morales, pemeran Spider-Man di film animasi itu.

Foto-foto ini viral sesudah diupload oleh account Twitter @ariefr. Belumlah 24 jam cuitan itu diupload, posting itu sudah di-retweet sekitar 11 ribu kali.

“Barusan tonton Spiderman: Into the Spider-Verse. Waktu nunggu post kredit scene ngeliat satu keluarga pakai baju Spiderman. Bokapnya ikut pakai AJ1,” catat account @ariefr seperti brilio.net kutip pada Senin (17/12).

Yang sangat kemauan dalam menggunakan baju ini ialah sang bapak. Bila kamu yang telah tonton filmnya atau sekurang-kurangnya lihat poster film ini, jadi kamu tentu mengerti jika bapak itu menggunakan baju yang persis dengan tokoh penting Miles Morales. Dari mulai baju laba-laba berwarna hitam serta merah, hoodie celana pendek sampai sepatu Nike yang digunakan persis sama lho. Kemauan sekali.

Bersamaan makin bertambah viralnya cerita bapak serta dua anaknya itu, sang ibu juga membuka nada. Melalui account Twitter-nya, ibu bernama Deasy Santy ini mengutarakan jika keluarganya itu memang melihat film Spider-Man: Into the Spider-Verse pada Minggu (16/12). Mereka tonton di bioskop Gandaria City. Dia juga kirim photo suami serta anak-anaknya terlihat dari depan.