Bantu Angkat Motor Dari Separator Busway, Nasib Pengendara Ini Apes Banget

Bantu Angkat Motor Dari Separator Busway, Nasib Pengendara Ini Apes Banget
Bantu Angkat Motor Dari Separator Busway, Nasib Pengendara Ini Apes Banget

Sukagosip.com – Bantu Angkat Motor Dari Separator busway, Nasib Pengendara Ini Apes Banget, Bus TransJakarta memang mempunyai jalan spesial yang biasa dimaksud busway. Umumnya pada jalan busway serta jalan biasa dikasihkan pembatas yang diberi nama separator. Dikasih separator tentunya supaya jalan bus tidak terganggu oleh kendaraan pribadi. Akan tetapi dalam praktiknya masih tetap saja banyak pengendara bandel yang hindari macet dengan memakai lajur spesial ini. Ditambah lagi pesepeda motor.

Untuk menindak pengendara ngeyel ini, umumnya polisi sering memberikan ‘kejutan’ dengan tampil di ujung jalan TransJakarta. Saat lihat ada polisi di ujung jalan, umumnya pemotor mengakalinya dengan bergotong-royong mengusung motor mereka untuk melalui separator yang lumayan tinggi itu.

Nah, belakangan ini kembali viral video pemotor yang melalui jalan TransJakarta. Mereka kalang kabut karena lihat ada polisi di ujung jalan. Dari video yang tersebar, ada empat motor yang terjerat di jalan itu. Mereka juga sama-sama bantu untuk mengusung motornya satu per satu ke luar busway supaya tidak terkena tilang.

Tetapi nasib sial dihadapi oleh pengendara motor type skuter yang kendaraannya diangkat terakhir. Ia yang menolong dari pertama justru ditinggal sendirian oleh pemotor yang lain. Walau sebenarnya saling terjerat. Memandangnya menjadi bingung, pada lucu tetapi kasihan.

Video ini viral di Facebook sesudah diupload oleh account Takdare Andreas Benhard Nugroho. Video berdurasi satu menit 18 detik ini sudah diputar sekitar 54 ribu kali serta sudah diberikan sekitar 1800 kali.

Baca Juga >>> Melihat Teknik Mencuci Motor di Tempat Bisa Bikin Geleng Kepala

Reaksi warganet pun beragam. Ada yang ngakak, kasihan hingga menyukurinya karena tak taat aturan lalu lintas.

“Sialaannnn ditinggal sendiri,” tulis Shady Van Erwinsdottir.

“Kasian endingnya,” tulis akun Nafis Chabibi.

“Hahaha..kasian amat tuh orang,” tulis akun Meister Joe.

“Sukur lu d tinggalin Mngkanya patuhi pelaturan lalu lintas,” tulis Kakang Prabu Sigondrong.