Bocah ini Baca Ayat Alquran Ketika Bertemu Dengan Sosok Seram

Bocah ini Baca Ayat Alquran Ketika Bertemu Dengan Sosok Seram
Bocah ini Baca Ayat Alquran Ketika Bertemu Dengan Sosok Seram

Sukagosip.com – Bocah ini Baca Ayat Alquran Ketika Bertemu Dengan Sosok Seram, Makhluk gaib atau hantu adalah figur yang banyak ditakuti oleh orang. Figurnya dilukiskan seram serta banyak narasi mitos yang tersebar, membuat banyak asumsi jika hantu ini betul-betul figur yang beresiko.

Banyak langkah yang dikerjakan orang saat tidak menyengaja berjumpa atau rasakan ada makhluk halus di sekelilingnya. Yang pertama tentunya kabur. Langkah tersebut banyak digunakan oleh beberapa orang yang begitu ketakutan.

Tetapi langkah lainnya yang banyak juga jadi pilihan beberapa orang spesifik yaitu dengan melafalkan ayat Alquran. Seperti yang dikerjakan bocah satu ini. Walau sebenarnya yang ditemuinya bukan hantu sungguhan tetapi cuma hantu-hantuan yang ada di wahana rumah hantu.

Peristiwa unik ini disangka berlangsung dalam suatu pusat belanja di Bandar Lampung. Saat ada orang yang berdandan menyeramkan mendekati bocah itu, si bocah lelaki ini juga kaget. Reflek dia langsung menengadahkan tangannya sambil melafalkan ayat kursi.

Baca Juga >>> Kevin Sanjaya Menggoda Rian Usai Kalah Tanding Melawan Cina

Dia selalu meningkatkan nadanya bersamaan dengan sang hantu yang berjalan mendekat. Akan tetapi kegigihannya goyah saat sang hantu wanita ini makin dekat. Bocah ini langsung hentikan tindakan gemasnya itu serta lari mengarah orangtuanya.

Video berdurasi 52 detik ini jadi sorotan warganet sesudah diupload oleh account Facebook Ovi Sofwilwidad. Posting itu diberikan lebih dari 24 ribu kali. Banyak warganet yang menanggapi tindakan bocah yang didapati bernama Adliger Barkamori Shah Caropeboka ini. Pada respek, kasihan tetapi ikut ingin ngakak.

Sebenarnya mb’ hantunya mau ngakak.. Tapi takut dosa.. Wkwkkwk,” ujar akun Mas Tori.

Kalo ga mempan pake ayat kursi ambil ajh kursinya doang trus di lmparin ke hntu,” tulis akun Mullyana Alla bercanda.

Pintar anaknya. Harusnya sihantu pura2 kesakitan,” ungkap akun Pucuak Parancih.