Brilian Banget! Cara Emak-emak ini Lolos Dari Jambret Sangat Keren

Brilian Banget! Cara Emak-emak ini Lolos Dari Jambret Sangat Keren
Brilian Banget! Cara Emak-emak ini Lolos Dari Jambret Sangat Keren

Sukagosip.com – Brilian Banget! Cara Emak-emak ini Lolos Dari Jambret Sangat Keren, Kriminalitas dapat berlangsung dimana-mana serta setiap saat. Baik didalam rumah yang sepi atau di jalanan yang notabene beberapa orang lalu-lalang juga sering berlangsung tindak kriminalitas seperti jambret. Bahkan juga seringkali tindakan jambret di jalanan memunculkan korban jiwa.

Benar-benar sangat butuh untuk siaga serta waspada bila tengah berjalan seseorang diri di jalanan yang sepi ataupun ramai. Juga dibutuhkan ketrampilan bela diri supaya kamu dapat menantang tindakan penjambretan.

Akan tetapi untuk ibu-ibu satu ini, ia tidak butuh memakai tehnik bela diri untuk terlepas dari kondisi genting dari tindakan penjambret. Dalam video yang viral, rekaman CCTV tunjukkan ibu-ibu yang tengah berdiri sendirian di tepi jalan yang sepi. Di belakangnya tampak ada dua orang berboncengan sepeda motor nampaknya jadikan ibu ini menjadi tujuan jambretnya.

Tetapi emak-emak ini sukses mengelabui mereka lewat cara yang tidak biasa. Bukannya kabur atau teriak memohon pertolongan, ibu berkacamata hitam ini justru buang tas yang jadi target penjambret ke balik tembok tinggi di belakangnya. Tindakan yang ia kerjakan tentunya membuat dua orang penjambret ini bingung. Pada akhirnya mereka secara langsung kabur memakai motor dengan tangan kosong. Tidak berhasil deh~

Video yang berdurasi 10 detik ini juga viral di sosial media. Video yang diupload oleh account Facebook Aung Phone initelah dilihat lebih dari 600 ribu kali. Mungkin saja ini dapat jadi langkah ampuh bila kamu tidak kuasai bela diri untuk menantang orang jahat itu.

” Panduan yg juga bagus tuch buat jaga2 barang klo mw di jambret. Asal liat2 juga lmpar ny kmna wkwkw, ” catat account Rizki Aqbar.

” Pandai juga tu cewek, ” catat Inkah Fu.

” The power of emak emak, ” catat account Umay.

” Mantap dah ini ibu2… Kuat feeling nya, ” catat Rina Rhafarrel.