Charlie Puth Akan Menyapa Para Fans di Indonesia, ini Harga Tiketnya?

Charlie Puth Akan Menyapa Para Fans di Indonesia, ini Harga Tiketnya?
Charlie Puth Akan Menyapa Para Fans di Indonesia, ini Harga Tiketnya?

Sukagosip.com – Charlie Puth Akan Menyapa Para Fans di Indonesia, ini Harga Tiketnya?, Siapa sih yg tidak kenal dengan penyanyi tampan Charlie Puth? Karya musik dari penyanyi asal Amerika Serikat itu telah sangatlah di kenal nyaris di semua dunia. Tidak ketinggal di Indonesia yang juga lagunya banyak diputar di media elektronik ataupun sosial media.

Ada berita senang untuk beberapa pengagum Charlie Puth, clausalnya perlahantun lagu We Don’t Talk Anymore itu bakal menegur beberapa Puthinators Indonesia, sebutan fans Charlie Puth.

Lewat Full Color Entertainment, Charlie bakal lakukan rangkaian tour nya yang bertopik “CHARLIE PUTH – VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018”. Gagasannya, konsernya itu bakal di gelar pada 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, jam 20. 15 wib.

Director of Operations dari Full Color Entertainment, David Yausep menyampaikan kalau konser Charlie Puth itu adalah konser pertamanya di Indonesia.

“Konser Charlie Puth di Indonesia adalah konser pertamanya di Tanah Air, saya meyakini beberapa pengagum Charlie Puth (Puthinators) bakal sangatlah banyak yang mau melihat serta melihat konsernya dengan cara segera, ” kata nya dalam tayangan pers yang di terima sukagosip.com, Selasa (26/6).

Charlie Puth

Untuk ticket nya sendiri, David menjelaskan kalau presale bakal di buka pada tanggal 2 Juli kelak dengan ticket terbatas.

” Dimana 3. 000 lembar ticket bakal kita sediakan untuk fase presale, jadi silahkan untuk beli ticket resmi, kita buka keringanan dengan beli ticket resmi cuma ada di di id. bookmyshow. com, semua gerai Indomaret serta di gerai Full Color Entertainment, ” imbuhnya.

Harga ticket juga beragam, dimana ada ke sebagian kelompok, yakni, untuk ticket presale Golden Priority (Standing) Rp. 1. 250. 000, serta Festival (Standing) Rp. 750. 000.

Ticket dengan harga normal yakni Golden Priority (Standing) Rp. 1. 500. 000, Festival (Standing) Rp. 990. 000, Diamond (Numbered seating) Rp. 2. 500. 000, Platinum (Free seating) Rp. 1. 500. 000, serta Silver (Free seating) Rp. 990. 000.