Cita Citata Saling Sindir di Medsos Dengan Sang Mantan Pacar Asal Iran

Cita Citata Saling Sindir di Medsos Dengan Sang Mantan Pacar Asal Iran
Cita Citata Saling Sindir di Medsos Dengan Sang Mantan Pacar Asal Iran

Sukagosip.comCita Citata Saling Sindir di Medsos Dengan Sang Mantan Pacar Asal Iran, Cita Citata sempat memperkenalkan kekasih pada Bulan Oktober 2017 kemarin di hadapan publik, bernama Ardavan Fazri yang merupakan keturunan Iran. Diketahui Ardavan merupakan seorang pengusaha sekaligus model. Kabar bahagia tersebut disambut bahagia oleh warganet yang mengatakan betapa beruntungnya Cita mendapat pacar setampan Ardavan.

Lama tak terdengar kabar keduanya pasca perkenalan tersebut, banyak warganet pun berspekulasi bahwa jalinan asmara keduanya sudah berakhir. Tak ingin dibombardir dengan pertanyaan warganet perihal kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Cita Citata, Ardavan pun memberikan klarifikasi melalui Instastory miliknya.

Ia membenarkan kabar tersebut serta memberikan alasan mengapa memilih untuk berpisah dari janda berusia 23 tahun tersebut.

Cita Citata Saling Sindir di Medsos Dengan Sang Mantan Pacar Asal Iran

“Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres: alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya… yang lebih penting adalah dia menipun saya pada hari saya meninggalkan jakarta untuk perjalanan ke iran dan sekali lagi di london dan saya memilikinya dengan semua buktinya … jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya… terima kasih #stopaskingme.”

Tak terima dengan pernyataan Ardavan, Cita Citata pun menyindir sang mantan kekasih melalui Instastory dengan mengatakan bahwa Ardavan selama ini hanya tumpang tenar dan menginginkan hartanya saja. Video tersebut direkam Cita Citata saat berlibur ke Italia bersama teman-temannya.

Baca Juga >>> Gagal di Indonesia Idol, 4 Penyanyi Ini Berhasil Meraih Sukses Sendiri

Kali ini giliran Ardavan yang menyindir balik Cita, tak terima dengan sindiran yang ditujukan pelantun Goyang Dumang tersebut kepada dirinya, melalui Instastorynya pria ganteng tersebut memberikan penyataan bahwa apa yang dituduhkan Cita Citata tidak benar.

“Hal terakhir yang akan saya tulis tentang hubungan masa lalu saya dengan Cita: Cita yang terhormat jika saya tidak mempunyai pekerjaan di mana restoran GEULISH Anda berasal? bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar ?? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita #stopgossip”

Setelah kabar kandasnya hubungan keduanya, bukannya meraih simpati dari warganet, Cita Citata justru menuai hujatan dari warganet yang memenuhi kolom komentarnya di Instagram. Warganet berpendapat Cita hanyalah artis sombong dengan menuduh sang mantan kekasih numpang tenar pada dirinya.

“Ini cewe punya kebiasaan buruk ye ..saat putus pasti ribut ribut ama mantan ga sekali dua kali sihhh.. Pantes aja dulu ditinggalin suaminya … Ternyata kepribadianya minus,” ungkap akun baby_beankha seperti dilansir brilio.net dari Instagram @cita_citata, Rabu (9/1).

“artis kebanyakan sensasi ama cowo ini..sombong lg..kalau dulu lagu.nya ngk di mainin sinetron di putih abu2.jg ngk bkal terkenal..sombong amat,” imbuh akun @rikhazain

“songong banget jd cwek ..siketti item setenar apa sih looo smpe org numpang tenar sm eloo,” tulis akun @fintha_ayuazhari