Demi Tampil Cantik, Wanita Ini Rela Konsumsi Air Kencingnya Setiap Hari

Demi Tampil Cantik, Wanita Ini Rela Konsumsi Air Kencingnya Setiap Hari
Demi Tampil Cantik, Wanita Ini Rela Konsumsi Air Kencingnya Setiap Hari

Sukagosip.com – Demi Tampil Cantik, Wanita Ini Rela Konsumsi Air Kencingnya Setiap Hari, Rahasia kecantikan ada beberapa jenis. Normalnya wanita akan mengawasi kecantikan dengan rajin minum air putih, konsumsi makanan sehat, tidur yang cukuplah dan lain-lain. Akan tetapi ada pula rahasia kecantikan yang tidak lumrah.

Dikutip  dari mirror.co.uk, Selasa (25/9) seseorang entrepreneur dari Kent, Inggris, mempunyai rahasia cantik yang membuat mual. Bukannya memakai produk perawatan kulit, wanita bernama Kayleigh Oakley ini malah pilih mengkonsumsi air kencingnya sehari-hari. Ia akan kencing dalam suatu gelas tiap-tiap pagi, lantas minum setengahnya.

Wanita berumur 33 tahun ini mengakui air kencing mengawasi kulitnya masih mulus. Ia juga mengatakan jika air kencing baik untuk kesehatannya. Kayleigh Oakley mengakui air kencingnya itu tidaklah terlalu terasa sebab ia seseorang vegetarian. Ia mengakui rasa-rasanya dikit asin.

Baca Juga >>> Sekilas Terlihat Biasa, Ternyata Ada Penampakan Seram di Foto Ini

Kayleigh Oakley menderita kekurangan skema imun semenjak umur 4 tahun. Pada umur 15 tahun ia juga menderita penyakit hashimoto, yaitu peradangan kelenjar tiroid sebab lemahnya skema imun. Sebab beberapa penyakit itu, Kayleigh Oakley coba mencari pilihan obat. Lantas ia temukan info jika air kencing bagus untuk kebal imun serta kesehatan kulit.

Sekarang ia minum 1/2 air kencingnya tiap-tiap pagi. Ia buang susunan pertama serta sedimen air kencing sebab memiliki kandungan toksin. Bukan sekedar itu, air kencingnya juga dipakai menjadi pelembab kulit.

Bagian keluarga Kayleigh Oakley tidak terganggu dengan kesukaannya. Suaminya juga mensupport pilihannya. Akan tetapi beberapa pakar medis menampik ide Kayleigh Oakley. Pakar diet British Dietetic Association, Aisling Pigott, mengatakan minum air kencing tidak baik untuk badan. Menurut dia ginjal sudah menyaring toksin serta membuangnya melalui air kencing. Oleh karena itu minum air kencing kembali tidak menghadirkan faedah.