Dulu Sering Dibully, Bocah 11 tahun Ini Sekarang Menjadi Bintang Bisnis Fashion

Dulu Sering Dibully, Bocah 11 tahun Ini Sekarang Menjadi Bintang Bisnis Fashion
Dulu Sering Dibully, Bocah 11 tahun Ini Sekarang Menjadi Bintang Bisnis Fashion

Sukagosip.com – Dulu Sering Dibully, bocah 11 tahun Ini Sekarang Menjadi Bintang Bisnis Fashion – Namanya Kheris Rogers. Bocah 11 tahun berkulit hitam asal Los Angeles, Amerika, sukses membungkam beberapa orang di sekelilingnya yang dahulu sering mengejeknya.

Sebab warna kulitnya yang demikian gelap, Rogers seringkali jadi korban bullying di sekolahnya yang sebagian besar berkulit putih. Bahkan juga waktu duduk di kelas satu SD, Rogers sempat memaksakan diri untuk berendam di bak mandi dengan arah bisa membuat cerah warna kulitnya.

Bukan sekedar itu, dia sempat juga mendapatkan crayon warna hitam dari gurunya saat disuruh menggambar serta memberi warna gambar dianya. Walau sebenarnya di kelas itu ada empat anak Afrika-Amerika, akan tetapi mereka dikasih crayon berwarna coklat. Memang, kulit Rogers lebih gelap dari kulit mereka.

Baca Juga >>> Seorang Lansia Mampu Bertahan Hidup Setelah Terjebak 14 Jam di Mobil

Pada April 2017, Taylor Pollard, kakak wanita Rogers menge-tweet photo Rogers dengan hashtag #FlexinInHerComplexion. Photo itu juga viral, akan tetapi untuk posting aslinya nyatanya dihapus oleh Twitter. Walau sebenarnya telah mendapatkan 100.000 retweet serta likes.

Semenjak photo itu viral, Rogers juga mendapatkan banyak support. Dia serta kakaknya sampai kebingungan menyikapi dukungan-dukungan itu. Pada akhirnya mereka juga memiliki inspirasi untuk mengalirkan daya positif itu dengan membuat suatu brand kaos bernama Flexin’ In My Complexion yang launcing pada April 2017.

Usaha itu dimodali oleh Erika, ibu Rogers serta Taylor, yang memberi mereka 100 dolar Amerika. Beberapa dari uang itu juga lalu dipakai untuk bikin web kaos mereka.

Rogers serta Taylor awalannya tidak paham langkah membuat web serta mengawali usaha mereka. Tidak tertinggal akal, mereka juga mencari langkah membuat web dari Google, serta menanyakan pada seorang seputar tata langkah menghasilkan printed T-Shirt. Mereka lantas membuat toko di garasi belakang rumah mereka di LA.

Mereka jual kaos di harga 15 dolar Amerika sampai 20 dolar di Amerika di situs FlexinInMyComplexion.com. Bukan sekedar kaos, mereka ikut jual jaket bomber, celana satin, serta setelan jumpsuits.

Tidak tertinggal, baju dengan perkataan seperti “Ratu Terkeren di Alam Semesta” atau “Raja Terkeren di Alam Semesta” ikut ikut didagangkan. Usaha itu juga pada akhirnya berkembang cepat. Sampai sekarang Rogers serta kakaknya telah jual lebih dari 10.000 kaos serta kantongi 110.000 dolar Amerika atau seputar Rp 1,6 miliar

Cerita Rogers serta Taylor juga pada akhirnya sampai di telinga beberapa artis Amerika, seperti rapper Snoop Dogg, Lena White, Alicia Keys, serta Lupita Nyong’o. Mereka juga memberikan support ada pula yang ikut mempromokan kaos FlexinInMyComplexion.

Seiring waktu berjalan, Rogers didapuk jadi perancang termuda yang sempat berperan serta dalam Harlem Fashion Week di New York. Rancangannya melenggang diatas karpet untuk VH1 “America’s Next Top Jenis” serta tampil di acara TV Steve Harvey.

Rogers ikut tampil dalam iklan Nike yang berada di Nike.com serta di beberapa toko dari Oktober sampai Desember 2017.

Bila dahulu Rogers mesti pulang dari sekolah dengan air mata yang menetes di muka, sekarang dia pulang dengan keyakinan diri yang bertambah berjuta-juta kali lipat. Dia sekarang jadi pelaku bisnis sukses walau usainya masih tetap termasuk belia.