Gagal di Indonesia Idol, 4 Penyanyi Ini Berhasil Meraih Sukses Sendiri

Gagal di Indonesia Idol, 4 Penyanyi Ini Berhasil Meraih Sukses Sendiri
Gagal di Indonesia Idol, 4 Penyanyi Ini Berhasil Meraih Sukses Sendiri

Sukagosip.comGagal di Indonesia Idol, 4 Penyanyi Ini Berhasil Meraih Sukses Sendiri, Indonesian Idol merupakan tayangan pencarian bakat yang paling konsisten dibandingkan dengan ajang-ajang yang lain. Tidak heran jika banyak anak muda berbakat yang ingin menjadi penyanyi profesional lewat ajang ini. Namun, belum banyak yang tahu jika ada penyanyi legendaris tanah air yang pernah ditolak ketika audisi di Indonesian Idol. Siapa saja mereka?

Baca Juga >>> Pamer Rambut Baru, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea

Gagal di Indonesia Idol, 4 Penyanyi Ini Berhasil Meraih Sukses Sendiri

1. Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano

Sebelum seterkenal seperti sekarang ini, Vidi Aldiano juga melewati masa dimana dia berjuang meraih impiannya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun sayang dirinya tak lolos hingga babak spektakuler.

Perjuangan Vidi pun berlanjut dengan menyerahkan album demonya ke beberapa perusahaan rekaman, namun lagi-lagi Vidi mengalami penolakan. Tahun 2009 menjadi awal Vidi berkarier sebagai penyanyi solo lewat lagu Nuansa Bening dan dia sukses menjaga eksistensinya hingga sekarang.

2. Afgansyah Reza.

Afgansyah Reza

Penyanyi berlesung pipit ini juga pernah mengikuti ajang Indonesian Idol namun gagal melaju hingga babak spektakuler. Namun siapa yang menyangka tahun 2008 membuka jalan penyanyi berusia 28 tahun tersebut menuju kesuksesan. Afgan pertama kali muncul sebagai penyanyi dengan lagu Terima Kasih Cinta. Kini dirinya sudah meraih banyak penghargaan sepanjang karier bermusiknya.

3. Tata Janneeta.

Tata Janneeta

Tata Janneeta juga menjadi salah satu penyanyi yang gagal di ajang pencarian bakat. Saat itu Tata mengikuti ajang Indonesian Idol musim kedua namun gagal pada babak 24 besar. Tahun 2007, rekan duet Maia Estianty ini mengikuti audisi yang digelar oleh Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Pada tahun itu juga Tata bergabung dengan Dewi-Dewi hingga tahun 2012 dan tetap eksis sebagai penyanyi solo hingga sekarang.

4. Anji.

Anji

Yang paling terbaru adalah kisah kegagalan Anji dalam ajang Indonesian Idol. Melalui akun Instagramnya mantan vokalis Drive tersebut membagikan kisah kegagalannya yang menuai pujian dari warganet. Anji memang pernah mengikuti ajang Indonesian Idol pada musim pertama namun gagal.

Tapi siapa yang menyangka dirinya malah sukses bersama Drive dan kini sukses sebagai penyanyi solo dengan pendapatan tertinggi dari digital.