Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Akan Segera di Ambil Oleh Kylie Jenner

Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Akan Segera di Ambil Oleh Kylie Jenner
Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Akan Segera di Ambil Oleh Kylie Jenner

Sukagosip.com – Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Akan Segera di Ambil Oleh Kylie Jenner, Mark Zuckerberg sukses berubah menjadi miliarder termuda dalam hitungan mata uang dolar pada usianya yang waktu itu baru mencapai usia 23 tahun, waktu nilai Facebook sukses melalui angka USD 1 miliar. Mulai sejak itu umum tetap dibikin terkesima dengan kekayaannya yang mengagumkan.

Saat ini, kekayaan bapak dua anak itu sudah sampai USD 74 miliar, seperti yang diambil detikINET dari Esquire Senin, (16/7/2018). Tetapi Zuckerberg kelihatannya mesti bersiap-siap untuk menyerahkan gelarnya pada salah satu bagian keluarga Kardashian-Jenner.

Kylie Jenner, anak termuda dari Kris Jenner, saat ini mempunyai kekayaan sebesar USD 900 juta. Umurnya saat ini masih tetap 20 tahun. Dalam satu tahun yang akan datang, kekayaannya diprediksikan akan sampai USD 1 miliar.

Baca Juga >>> Via Vallen Akan Tetap Berangkat ke Russia Meski Sang Idola Sudah Pulang Kampung

Hal tersebut akan membuatnya berubah menjadi miliuner termuda didunia, baik lelaki ataupun wanita, menggantikan rekor yang sudah dipegang oleh Zuckerberg sejak tahun 2008. Sebelum saat Zuck, rekor itu dipegang Bill Gates yang mencapai status miliarder pada umur 31 tahun di 1987.

Sebagian besar dari kekayaan Kylie Jenner hadir dari usaha kosmetik kepunyaannya, Kylie Cosmetics. Produk sangat terkenal dari lini itu merupakan Kylie Lip Kits yang satunya di jual seharga USD 29. Produk ini terjual habis kurang dari satu menit sesudah peluncurannya tahun 2015 tempo hari.

Tiga tahun berlalu, perusahaan kosmetik itu saat ini sudah berharga USD 800 Juta menurut perkiraan Forbes, serta semuanya merupakan punya Kylie. Bekas USD 100 Jutanya hadir dari endorsement, dividen pajak, serta sudah pasti – royalti dari acara reality show terkenal punya keluarganya ‘Keeping up with the Kardashians. ”

Kylie saat ini merupakan bagian keluarga Kardashian-Jenner paling kaya, menaklukkan kakaknya yang lebih dahulu eksis didunia hiburan, Kim Kardashian West. Kekayaan Kim meskipun juga sejumlah mengagumkan, yakni sebesar USD 350 juta, kalah jauh dengan Kylie.

Mukanya menghiasi sampul dari majalah Forbes bertopik ” America’s Women Billionaires “. Ia mengungkap rasa bersyukurnya melalui Instagram, ” terima kasih untuk artikel serta pengakuannya. Saya terasa sangatlah diberkati karena bisa lakukan apa yang saya gemari sehari-harinya. Perihal ini bahkan juga di luar mimpi saya! ”

Kylie beberapa waktu terakhir juga mengatakan selamat tinggal pada filler bibirnya, salah satu feature yang membuatnya populer. Umum memandang ini merupakan salah sesuatu langkah awalannya dalam berubah menjadi pelaku bisnis yang serius serta yakin diri.