Heboh! Video Hot TKW Diperkosa Majikannya Sambil Teriak “Sakit” Menjadi Viral

Heboh! Video Hot TKW Diperkosa Majikannya Sambil Teriak "Sakit" Menjadi Viral

Sukagosip.com – Heboh! Video Hot TKW Diperkosa Majikannya Sambil Teriak “Sakit” Menjadi Viral, Perlakuan tidak pantas dialami oleh TKW (Tenaga kerja wanita) asal Indonesia yang bekerja di Taichung Taiwan. TKW yang tak disebutkan inisial namanya ini menjadi korban pemerkosaan oleh majikannya di Taichung Taiwan nyaris bunuh diri saat dijemput polisi.

TKW tersebut mengaku selalu teriak saat majikannya yang sudah lansia hendak melampiaskan birahinya, tetapi satupun anggota keluarga yang peduli.

“Biarpun ada majikan perempuan dan anaknya laki-laki, biarpun saya teriak, “Jangan sentuh saya” Tidak ada yang peduli. Setiap mengadu, istrinya juga hanya bilang ‘maaf dia lagi mabuk’,” tandasnya.

Laman cna.com.tw melaporkan, dugaan perkosaan yang dialami TKW Indonesia dilaporkan ke polisi Taiping, Biro Kepolisian Kota Taichung pada 9 September 2016.

Setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat kerja TKW korban perkosaan. TKW tersebut bekerja sebagai perawat lansia.

Baca Juga:

Saat tiba di tempat TKW bekerja, korban pingsan dan terlihat emosional. Korban juga melakukan percobaan bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya.

Korban saat itu sangat emosional dan shock. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Polisi belum mengorek keterangan apapun dari korban karena masih menjalani perawatan medis.

Sementara itu, majikan TWK yang tidak disebutkan namanya sudah dimintai keterangan. Majikan yang melakukan pemerkosaan bakal ditetapkan sebagai tersangka.

Video hot TKW asal Indonesia telah beredar di situs berbagi video sejak beberapa hari lalu. Salah satu video berjudul ‘TKI diperkosa majikan tapi malah mapan’ diunggah di Youtube pada diunggah pada Senin (11/9/2016). Hingga Selasa (12/9) video berdurasi 7 menit tersebut telah ditonton 1,058 kali.

Lihat video hot TKW Indonesia diperkosa majikannya di Taiwan, berteriak “Sakit” pada menit 3.32