Ikutan ‘in my feeling challenge’, Hanin Dhiya Malah Jatuh Ketika Beraksi

Ikutan 'in my feeling challenge', Hanin Dhiya Malah Jatuh Ketika Beraksi
Ikutan ‘in my feeling challenge’, Hanin Dhiya Malah Jatuh Ketika Beraksi

Sukagosip.comIkutan ‘in my feeling challenge’, Hanin Dhiya Malah Jatuh Ketika Beraksi, Belakangan ini, ‘in my feeling challenge‘ memang tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Ya, lagu bertajuk In My Feeling yang dipopulerkan Drake ini memberikan tantangan kepada pendengarnya, yakni menari dari luar mobil yang berjalan sambil mengikuti alunan lagu.

Tak hanya terkenal di Amerika Serikat saja, rupanya ‘in my feeling challenge’ juga menjamur di Indonesia. Demam tantangan ini dilakukan oleh banyak anak remaja hingga orang dewasa. Sederet selebriti juga tak kalah mencobanya, salah satunya penyanyi muda Hanin Dhiya.

Lewat akun Instagram pribadinya, gadis jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia ini menepati janjinya untuk melakukan tantangan tersebut bila video klip single Pupus-nya tembus 3 juta penonton di YouTube. Alih-alih sudah berusaha, ending tantangan yang dilakukan Hanin malah berakhir tak terduga.

Baca Juga >>> Aurel Hermansyah Dapat Banyak Kritikan Karena Memakai Baju Seksi

“Udah berusaha meskipun gagal juga??ini buat yang kemarin aku janji ikutin challenge kalian karena MV pupus sudah 3 juta penonton?? terimakasih yaa! @haninours 
Makasi yang udah videoin dan ngetawain bukannya bantuin @sausanhtbrt_ 
#inmyfeelingschallenge #janganlupadiri nanti pegel jongkok terus!,” tulis Hanin ”

Semula semua berjalan dengan lancar, Hanin menari seperti lincah kebanyakan orang lainnya. Sayangnya tak lama kemudian, ia gagal dan terjatuh ke aspal jalanan. Seseorang yang merekamnya terdengar tak dapat menahan tawanya.

Tak membutuhkan waktu yang lama, video unggahannya itu langsung ramai dengan reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur, meski Hanin harus menahan rasa sakitnya.

“Awalnyaa seriusss tp pass nonton ampee abiss jatuhhh,,,lucuu bangettt,” tulis @fitkhalifah29.

“Sakitnya si ngga seberapa.. tapi malunya itu loh,” tulis @rizky_all_izz_well.

“Hahahahaaa Ngakak guee  nin @hanindhiyaatys mudah”an mobilnyaa ngga ppa yaa,” tulis @khairunnisatyss13.

“Jhahahaha ngakak. Itu keliatan nya kek sakit woy,” tulis @chalista.chaca.

“MOOD GUA BGT KAKAK SATU INI, LAGI BADMOOD LIAT GINIAN AUTO BAHAGIA,” sambung @andrianiliza4.