Ini Tanggapan Siti Badriah Setelah Dapat Banyak Kritik di Closing Ceremony

Ini Tanggapan Siti Badriah Setelah Dapat Banyak Kritik di Closing Ceremony
Ini Tanggapan Siti Badriah Setelah Dapat Banyak Kritik di Closing Ceremony

Sukagosip.com – Ini Tanggapan Siti Badriah Setelah Dapat Banyak Kritik di Closing Ceremony, Gegap gempita Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9), masih menyisakan rasa kagum publik. Tak hanya menjadi perbincangan di Tanah Air, acara yang menampilkan Super Junior dan iKON tersebut bahkan menjadi headline di berbagai media internasional.

Selain Super Junior dan iKON, penampilan musisi lokal seperti Isyana Sarasvati, Gigi, BCL, RAN, Jflow, Dira Sugandi dan Siti Badriah berhasil memukau para penonton dengan sajian pertunjukkan bak konser musik internasional.

Memiliki kesempatan untuk tampil di panggung pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, membuat para musisi dibuat bangga, termasuk Siti Badriah. Melalui akun Instagram pribadinya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengunggah potongan video penampilannya dengan diikuti ungkapan rasa bangganya.

Berkolaborasi dengan DJ Indonesia, Jevin Julian dan Wingky Kurniawan, Siti Badriah menyanyikan lagu Lagi Syantik dan Jaran Goyang dengan sentuhan musik EDM yang terdengan berbeda dengan aransemen aslinya.

Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini ,, Terharu,bangga,dan sebenernya pengen nangis (tapi saya tahan) terimakasih indonesia Terimakasih @asiangames2018 terimakasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luaaaarrrr biasa ini ,, terimakasih untuk mas @rsteven yang sudah mengaransemen lagu “lagi syantik” dan terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lg di event selanjutnya yah a 🙏🏻) Dan Terimakasih untuk semua crew yang bertugas 🙏🏻 Kalian semua luarrr biasaaaa 👏🏻👏🏻 Dan beribu ribu terimakasih untuk para atlet yang sudah berjuang untuk indonesia 🙏🏻❤️ Dan terimakasih untuk penonton semua ❤️😘😘 lovyuuuuhhhh

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

“Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini ,,
Terharu,bangga,dan sebenernya pengen nangis (tapi saya tahan) terimakasih indonesia
Terimakasih @asiangames2018 terimakasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luaaaarrrr biasa ini ,, terimakasih untuk mas @rsteven yang sudah mengaransemen lagu “lagi syantik” dan terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lg di event selanjutnya yah)Dan Terimakasih untuk semua crew yang bertugas. Kalian semua luarrr biasaaaa. Dan beribu ribu terimakasih untuk para atlet yang sudah berjuang untuk indonesia. Dan terimakasih untuk penonton semua. lovyuuuuhhhh,” tulis Sibad seperti dikutip sukagosip.com, Selasa (4/9).

Namun sayangnya, di tengah banjir pujian yang diterima para musisi, penampilan Siti Badriah saat membawakan lagu Lagi Syantik dan Jaran Goyang tersebut justru menuai keritikan para pengguna media sosial.

Banyak netizen yang mengaku kecewa dengan aransemen Lagu Syantik yang membuat sentuhan dangdutnya menghilang. Tak sedikit pula yang mengatakan aransemen tersebut justru tak mewakili musik dangdut.

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik, dan penonton kecewa,, tapi saya sudah latihan selama 4 hari. Dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan arrnya, karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu,” pungkas Sibad pada penggalan captionnya.