Inilah 7 Wanita Hacker Berbakat Yang Cantik Dan Seksi

Inilah 7 Wanita Hacker Berbakat Yang Cantik Dan Seksi
Inilah 7 Wanita Hacker Berbakat Yang Cantik Dan Seksi

Sukagosip.com Inilah 7 Wanita Hacker Berbakat Yang Cantik Dan Seksi, Hacker adalah seseorang yang bisa dan biasa mengobrak-abrik berbagai macam data. Hacker sendiri biasanya adalah orang yang sangat lihai dalam mencari celah pada sebuah sistem atau jaringan suatu perusahaan tapi dengan tujuan baik, seperti mengetahui kelemahan dan kemudian memperbaikinya. Sedangkan untuk hacker yang sering berbuat jahat biasa disebut dengan sebutan cracker.

Banyak beranggapan kalau hacker biasanya adalah seorang komputer geek, lelaki bertubuh kurus atau gemuk sekali karena jarang bergerak. Eitss..kalian salah, buktinya adalah 7 hacker wanita berikut ini sangat cantik, lho. Selain cantik, kehebatan hacker-hacker wanita ini sudah diakui dunia dan ada pula yang masuk ke dalam daftar pencarian orang oleh FBI, CIA dan juga Agen Intelijen karena dianggap membahayakan keamanan internasional.

Inilah 7 Wanita Hacker Berbakat Yang Cantik Dan Seksi

Berikut ini lah 7 Hacker wanita berbakat Yang Cantik Dan  juga Seksi :

1. Anna Chapman

Anna Chapman

Siapa yang bakal menyangka wanita cantik nan sexy ini adalah cracker yang ditakuti dengan reputasi internasional? Wanita asal Rusia ini pertama kali muncul ketika tertangkap oleh FBI di New York bersama dengan 9 rekan cracker-nya.

Mereka ditangkap dengan tuduhan menjadi mata-mata ilegal dari Rusia bernaman Federasi Rusia SVR yang merupakan badan inteligen eksternal Rusia. Anna kemudai dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran antara mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika.

2. Ying Cracker

Ying Cracker

Wanita berparas cantik khas wanita Asia ini berasal dari negara China atau Tiongkok. Namanya ,mulai terkenal sejak mengguncang forum yang membuat thread tentang dirinya sendiri dengan judul Chinese Hottie Hackers. Hmm agak narsis ya.

Namun, judul itu sepertnya sah-sah saja disandang Ying karena memang wajahnya yang imut dan cantik. Keahlianya adalah memanipulasi IP Address, menjebol password-password perusahaan milik pemerintah dan membuat crack ataupun keygen software-software terbaru.

3. Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Kristina Vladimirovna Svechinskaya

Cracker wanita yang satu ini dijuluki sebagai cracker paling seksi. Kristina menjadi terkenal setelah dituduh melakukan serangkaian penipuan di beberapa bank Amerika dan Inggris memakai paspor palsu.

Kristina telah dilaporkan melakukan hacking ribuan rekening bank di kedua negara tersebut. diperkirakan uang yang berhasil dirampok oleh Kristina di bank Amerika sebesar $3 juta dan $9,5 juta dari bak Inggris.

4. Joanna Rutkwoska

Joanna Rutkwoska

Selanjutnya ada Joanna Rutkowska, seorang white hat hacker yang berasal dari Polandia. Kemampuan Joanna sudah sangat diakui oleh dunia Internasional. Tak tanggung-tanggung dulu dia berhasil menjebol sistem yang dimiliki perusahaan raksasa komputer Intel. Joana berhasil menjebol Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

Namanya semakin melambung setelah penelitianya soal malware siluman dan High-level security yang jadi pusat perhatian di Black Hat Briefings 2006 lalu di Las Vegas.

Joana sekarang aktif dan menjadi pengusaha yang menjual produk keamanan software, dan memiliki layanan keamanan digital yang bernama Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.

5. Kim Vanvaeck

Kim Vanvaeck

Kim Vanvaeck menjadi cracker wanita yang memilik nama lain Gigabyte. Selain cantik, wanita ini berhasil menciptakan berbagai macam virus komputer high-end misalnya Quis, Coconut, Sahay ataupu YahaSux. Cara kerja virus-virus tersebut adalah menginfeksi file dan menghancurkan informasi tanpa bisa terdeteksi anti Virus.

Walaupun tidak sampai mencuri data pribadi dan melakukan perampokan, Kim tetap membuat banyak kerugian dengan merusak database komputer milik banyak orang. Kim sendiri pernah ditangkap di kota dekat Burssels, namun akhirnya dibebaskan dengan jaminan uang dari keluarganya.

6. Adeanna Cooke

Adeanna Cooke

Jangan kira Model cantik majalah Playboy ini cuma bisa bergaya di depan kamera. Adeanna Cooke juga adalah seorang hacker handal yang belajar secara otodidak. Kemampuanya tersebut dia gunakan untuk menghapus foto-foto seksinya yang diambil tanpa izin darinya.

Dia juga tak segan membantu teman-temannya yang memiliki masalah serupa dan menghapus semua foto-fot yang diambil tanpa izin. Karena kebaikannya itu ia dijuluki sebagai Hacker Fairy.

7. Deborah Frincke

Deborah Frincke

Deborah Frincke ini adalah Profesor di bidang IT di Universitas Idaho. Dia bekerja sebagai pimpinan Cyber Security untuk memberikan sistem keamanan tingkat tinggi terhadap perusahaan-perusahaan raksasa di seluruh dunia.

Deborah juga dikenal karena memiliki ‘program’ rahasia yang mampu menyabotase seluruh program yang terhubung ke internet dengan cepat. Hmm hebat sekaligus mengerikan ya.