Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Dilarang Konsumsi 5 Makanan ini

Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Dilarang Konsumsi 5 Makanan ini
Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Dilarang Konsumsi 5 Makanan ini

Sukagosip.com – Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Dilarang Konsumsi 5 Makanan ini, Menjadi istri seseorang pangeran, Meghan Markle diwajibkan untuk ikuti ketentuan kerajaan yang termasuk cukuplah ketat. Dari mulai norma, langkah kenakan pakaian, sampai ketentuan akan yang terkadang terdengar aneh buat penduduk umum.

Pascamenikah dengan Pangeran Harry, sang aktris juga mesti merelakan beberapa hal, termasuk juga masalah makanan. Wanita yang saat ini bergelar Duchess of Sussex ini mesti waspada dengan makanan yang akan ia santap. Bahkan juga beritanya ia tidak lagi dapat memakan beberapa makanan favoritnya karena bertentangan dengan ketentuan kerajaan.

Tidak hanya waktu di lingkup kerajaan tetapi termasuk juga saat melancong ke luar negeri. Usut mempunyai usut, hal seperti ini ditujukan untuk hindari munculnya peristiwa tidak tersangka seperti keracunan makanan.

Nah, tersebut sukagosip.com lansir dari Timesofindia, Sabtu (28/7) lima makanan yang pantang disantap Meghan Markle waktu traveling ke luar negeri.

1. Keran air minum.

AIr Keran

Sejumlah negara memiliki fasilitas keran air minum. Namun, Meghan dilarang meminum air dari fasilitas ini ketika sedang traveling ke luar negeri. Menurut sejumlah laporan, tujuannya untuk menghindari adanya gangguan saluran cerna. Semua anggota keluarga kerajaan memang tidak boleh minum air sembarangan, termasuk dari sumber mata air pegunungan yang diklaim bersih.

2. Kerang.

Kerang

Semua anggota kerajaan tidak diperbolehkan memakan kerang saat berpergian untuk kunjungan kerajaan. Peraturan ini berlaku juga untuk Meghan Markle. Hal ini karena kerang dianggap dapat menyebabkan keracunan makanan.

3. Daging mentah.

Daging mentah

Dengan alasan dapat menyebabkan kecacunan, Meghan juga dilarang menyantap daging mentah saat traveling. Hal ini dikarenakan sehingga sakit karena keracunan makanan dapat mengganggu jadwal kegiatan anggota kerajaan.

4. Tiram

Tiram

Pada November 2017, dilaporkan bahwa virus herpes mematikan muncul pada tiram. Jika seseorang makan tiram mentah yang mengandung virus itu, mereka memiliki peluang mengembangkan penyakit yang disebut vibriosis. Jadi, tiram dilarang keras dari menu makan anggota kerajaan, termasuk Meghan.

5. Bawang putih.

Bawang Putih

Bawang putih menjadi makanan yang dilarang untuk dikonsumsi semua anggota keluarga kerajaan. Hal ini dilakukan untuk menghindari bau mulut yang canggung, ketika bertemu dengan banyak orang.