Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Menjalin Hubungan

Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Menjalin Hubungan
Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Menjalin Hubungan

Sukagosip.com – Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Menjalin Hubungan, Selena Gomez benar-benar kembali menerima Justin Bieber sebagai kekasihnya.

Rumor heboh ini sempat membuat bingung para penggemar setia Selena Gomez dan The Weeknd.

Kabarnya selama 10 bulan belakangan keduanya sempat menjalin hubungan dan belum ada konfirmasi putus. Namun, tiba-tiba Selena Gomez dan Justin Bieber telah bersama dan terlihat sangat akrab.

Tentang hubungan Selena Gomez dan The Weeknd, salah satu sumber mengatakan bahwa pasangan ini sudah tidak berhubungan sejak akhir Oktober 2017.

Keretakan hubungan pasangan tersebut bukan karena Justin Bieber kembali ada di dekat Selena Gomez.

Baca Juga >>> Ini Respon Ayu Ting-ting Soal Ciuman Dengan Ayah Ojak Yang Menbuat Heboh

“Selena dan The Weeknd memutuskan hubungan mereka, tak ada kata dramatis maupun karena Justin Bieber. Tapi Selena selalu memiliki perasaan terhadap Justin. Teman Selena ingin dia lebih berhati-hati karena dia baru masih dalam masa penyembuhan usai operasi,”

Kedekatan selena dan justin bieber terjadi setelah operasi transplantasi ginjal di bulan September 2017.

Sejak saat itu, Penyanyi berusia 23 tahun tersebut terus saja menghubungi Selena, Mereka juga sempat hangout bersama beberapa kali.

Kode keduanya balikan sebenarnya sudah terhembus sejak tanggal 29 Oktober 2017

Pasangan yang sering putus nyambung ini tertangkap kamera beradai Los Angeles, California. Mereka menghabiskan waktu berdua pergi ke gereja, Tak lama mereka sarapan bersama hanya berdua saja.

Peristiwa yang sama terjadi pada Rabu pagi waktu setempat (1/11/2017), Pasangan yang ini mengendarai sepeda di dekat rumah mereka daerah Los Angeles, California.