Karena Takut Ketinggian, Pria ini Menolak Lamaran Sang Kekasih

Karena Takut Ketinggian, Pria ini Menolak Lamaran Sang Kekasih
Karena Takut Ketinggian, Pria ini Menolak Lamaran Sang Kekasih

Sukagosip.com – Karena Takut Ketinggian, Pria ini Menolak Lamaran Sang Kekasih, Telah jadi keinginan banyak pasangan agar bisa mengambil langkah ke tahap yang lebih serius dengan kekasih terkasih. Oleh karenanya, seringkali orang lakukan beberapa langkah untuk mengatakan keseriusannya.

Bila sang lelaki mantap dengan kekasihnya, karena itu ia juga bakal melamar serta menikahinya. Tetapi, namanya takdir tidak selama-lamanya dapat sama dengan kemauan.

Seperti yang dihadapi oleh seseorang wanita asal China bernama Xiao Jing di bawah ini. Gadis 23 tahun itu punya niat untuk melamar sang kekasih, Xiao Yu untuk membawa jalinan mereka lebih serius lagi.

Baca Juga >>> Tak Seberuntung Joni, Bocah Pemanjat Tiang Bendera ini Putus Sekolah

Jing juga sudah menyiapkan ide lamaran yang berlainan dari umumnya. Gadis yang datang dari keluarga kaya itu juga sudah mempersiapkan hadiah lamaran berbentuk satu unit mobil elegan dan uang sejumlah Rp 2 miliar untuk sang kekasih.

Lamaran itu dikerjakan Jing dalam suatu jembatan kaca di pinggir suatu tebing di lokasi Xinmi, Propinsi Henan. Hal seperti ini dikerjakan Jing karena sang kekasih adalah seseorang yang takut akan ketinggian. Oleh karenanya, Jing menguji keberanian Yu untuk melawan semua ketakutannya untuk memperoleh hati Jing.

Dikutip brilio.net dari situs nextshark.com Kamis (23/8), lamaran itu awalannya dijagokan jadi suatu perihal yang romantis.

“Kita sudah berpacaran saat tiga tahun. Saya begitu bahagia sudah disandingkan denganmu tetapi saya tidak dapat menikahimu karena kamu sifatmu yang penakut. Semua sudah siap. Kamu hanya mesti melalui jembatan ini serta saya akan menikahimu,” kata Jing dalam kalimat lamarannya.

Yu berupaya melepas diri dari teman-temannya lantas berbalik mundur serta tinggalkan Jing yang berdiri di dalam jembatan menunggu Yu untuk menikahinya.

Sesudah Yu meninggalkannya, Jing tampak menangis sekalian bertumpu pada mobil elegan yang sudah disiapkannya.

Lamaran itu juga pada akhirnya tidak berhasil serta Jing mesti pulang dengan kekecewaan. Tidak di ketahui apa Xiao Jing serta Xiao Yu berjumpa sesudah peristiwa itu.