KEREN! Epen, Pelajar SMA Yang Cat Seragam Ala Jaket Jokowi

KEREN! Epen, Pelajar SMA Yang Cat Seragam Ala Jaket Jokowi
KEREN! Epen, Pelajar SMA Yang Cat Seragam Ala Jaket Jokowi

Sukagosip.com – KEREN! Epen, Pelajar SMA Yang Cat Seragam Ala Jaket Jokowi, Satu diantara peristiwa yang paling dinanti oleh beberapa pelajar yaitu pengumuman kelulusan, terutama siswa SMA serta sederajat. Tidak salah bila peristiwa sekali seumur hidup itu senantiasa dirayakan dengan beragam langkah oleh beberapa siswa mengenakan seragam putih abu-abu ini. Sebagian masa lalu, persisnya Selasa (2/5), adalah hari penggumuman kelulusan untuk beberapa siswa SMA serta sederajat di semua Indonesia.

Seperti telah jadi kebiasaan, hari kelulusan merasa tidak komplit bila tanpa ada coret-coretan pilok serta sinyal tangan pada pakaian seragam yang dipakai. Bila umumnya beberapa siswa cuma lakukan coret-coretan umum, jadi berlainan dengan coretan yang ada pada pakaian sekolah punya seseorang siswa SMK N 1 Bangli, Bali yang saat ini tengah jadi kajian didunia maya.

Dia yaitu I Putu Mega Krisnayana yang buat gambar peta Indonesia di bagian depan seragamnya. Cowok yang sering disapa Epen ini mengakui di inspirasi dari jaket denim yang dipakai Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekian waktu lalu. Epen juga mengakui adalah pengagum Jokowi,

” Ngefans, karna banyak perubahan yang berlangsung di Indonesia (karna Pak Jokowi), ” kata cowok berumur 17 thn ini,

Baca Juga >>> Viral Seorang Cewek Memberikan Tawaran Layanan Seks Gratis Ditangkap Polisi

Terkecuali di inspirasi dari jaket Jokowi, Epen juga menginginkan tunjukkan arti beda dibalik gambar peta Indonesia pada seragam sekolah yang dikancingkan. ” Dahulu sebelumnya terjadi negara indonesia, semuanya suku serta kebiasaan di Indonesia belum juga dapat menyatu. Tapi sesudah terjadi negara Indonesia suku kebiasaan serta istiadat dapat dikumpulkan, ” lebih lulusan jurusan Tehnik Computer serta Jaringan (TKJ) ini.

Terkecuali menginginkan tunjukkan arti sebenarnya dari peta itu, Epen juga menginginkan mengemukakan keinginannya untuk bangsa Indonesia supaya tetaplah jadi satu kesatuan di dalam kondisi politik Tanah Air saat ini.

” Indonesia juga akan tetaplah jadi satu kesatuan utuh antar suku, bangsa, ras serta agama. Jangan pernah gampang terprovokasi, ” paparnya.

Potret kelulusannya yang unik itu juga jadi viral di beberapa sosial media. Pada account Instagram pribadinya, unggahan Epen ini telah memperoleh lebih dari seribu like serta beberapa puluh komentar dari warganet. Beberapa penghuni dunia maya mengakui mengagumi akan dengan karya yang di buat Epen serta dibantu dengan beberapa rekannya sepanjang sehari itu.

“Ne mantep… Replika jaket pak jokowi,” puji akun @alexgunawan29 singkat.

“Pemuda kreatif, salut bli,” imbuh akun @hndrtrwhyd.

“Keren kawan. Dari pada coret2tan gk jelas ini yg dinamakan seni.” tulis akun @muchammadzainulmustofa.