Lama Tak Muncul di TV, 4 Seleb ini Mendadak Nyaleg

Lama Tak Muncul di TV, 4 Seleb ini Mendadak Nyaleg
Lama Tak Muncul di TV, 4 Seleb ini Mendadak Nyaleg

Sukagosip.com – Lama Tak Muncul di TV, 4 Seleb ini Mendadak Nyaleg, Lama tidak terdengar serta jarang tampak didunia hiburan, beberapa artis dengan cara mengagetkan daftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (Caleg) 2019. Bergabungnya beberapa artis diinginkan bisa mengangkat nada partai politik dalam Pileg 2019.

Mereka akan bertanding dengan beberapa tokoh politik yang lebih senior untuk merampas hati rakyat. Sebetulnya terdapat beberapa artis terjun ke dunia politik. Di bawah ini beberapa artis yang akan nyaleg :

Baca Juga >>> Ikutan ‘in my feeling challenge’, Hanin Dhiya Malah Jatuh Ketika Beraksi

1. Nafa Urbach

Artis Nafa Urbach sesudah jarang tampak di tv, dia mengambil keputusan untuk terjun ke dunia politik. Dia sudah mendaftar dianya menjadi calon anggota legislatif (Caleg) pada penentuan umum 2019 lewat Partai NasDem. Serta dia akan maju untuk daerah penentuan (Dapil) di Jawa Tengah.

2. Ian Kasela

Sesudah bergelut bertahun-tahun jadi anak band, Ian Kasela diketahui menjadi bekas vokalis group band Radja ini akan bertanding dalam penentuan legislatif (Pileg) 2019 dengan mendaftar menjadi caleg lewat partai PDI-P. Nanti Ian akan maju dari dapil Kalimantan Selatan.

3. Della Puspita

NasDem di ketahui jadi parpol yang banyak mengangkat caleg dari kelompok public figure. Diantaranya artis sinetron Della Puspita yang pilih jadi caleg. Della diketahui menjadi artis pemain sinetron.

4. ManoHara Odelia Pinot

Namanya sudah sempat jadi pembicaraan umum karena narasi naasnya menjadi istri yang disiksa oleh suaminya asal Malaysia. Jenis cantik Manohara Odelia Pinot juga mengambil keputusan terjun ke dunia politik lewat Partai NasDem.

Manohara mengakui bila dia mempunyai misi serta visi yang searah dengan Nasdem. Itu jadi salah argumen dianya masuk dengan Nasdem. Dia juga mengakui tidak dimintai uang sepeserpun saat nyaleg.