Manggung di Kafe, Via Vallen Dapat Komentar Pedas Dari Warganet

Manggung di Kafe, Via Vallen Dapat Komentar Pedas Dari Warganet
Manggung di Kafe, Via Vallen Dapat Komentar Pedas Dari Warganet

Sukagosip.comManggung di Kafe, Via Vallen Dapat Komentar Pedas Dari Warganet, Nama pedangdut Via Vallen makin bersinar tahun 2017 ini. Karier dangdutnya tak perlu diragukan, terbukti suksesnya Via menyabet beberapa penghargaan dangdut.

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa, mungkin peribahasa itu cocok menggambarkan kondisi Via Vallen sekarang. Selain pujian yang terus membanjirinya, tak sedikit kritik dan nyinyir dari warganet untuknya.

Seperti yang terbaru Via mengunggah fotonya di Instagram, Rabu (7/12). Via memberi informasi akan manggung di sebuah kafe di Tulungagung, Jawa Timur.

“Buat yg di Tulungagung dan sekitarnya sampe ketemu nanti malam di Dewi-dewi Cafe Tulungagung yaaa,” tulis Via dalam caption fotonya.

Baca Juga >>>Β 5 Foto Seksi Produk Kecantikan Jessica Iskandar Mendapat Kritik Dari Warganet

Manggung di Kafe, Via Vallen Dapat Komentar Pedas Dari Warganet

Namun postingan Via itu justru mendapat banyak nyinyiran dari warganet yang menyayangkan Via yang sudah terkenal tapi masih mau manggung di kafe.

Via Vallen

“La dalah, katanya artis terkenal, masak masih ngamen dari cafe ke cafe. Nguber setoran atau sepi orderan toh Mbak? Disyukuri aja Mbak,” komentar akun @porridgehostess dalam bahasa Jawa.

Via tak tinggal diam menanggapi komentar tersebut. Ia membalas nyinyiran warganet dengan kalimat nampol.

“Saya mah ngamen dimana aja mbak, yang penting tetep terhormat dan gak jatohin harga diri aja,” balas Via.

Ternyata warganet tersebut masih membalas komentar Via dengan membandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

“@viavellen sip mbak via, semoga bisa sesukses kak ayu ya mbak, Keep learning mbak,” balas akun @porridgehostess.

Saling balas komentar Via dan warganet ini mengundang komentar warganet yang lain. Beberapa dari mereka salut kepada Via karena memberi jawaban yang baik.

“@porridgehostess biasa zaman now pengen tenar pasti ngomen nya kayak gitu..cukup esemi wae kak viavallen,” komentar akun @tuettikk.

“Menjaga harga diri yg perlu mba. Biar uda terkenal tapi ga milih2 mau manggung dimana. Saluuuttttt,” komentar akun @putryi.bungsu.18.

“Prasaan masih tenaran @viavallen dech meski gk on d tv tp gk pernah tuh yg namanya sepi dr pada si ayu job nya cm jd pelawak aja d tv prestasi nyanyi ajr udh turun off air jg jarang bgt,” komentar akun @___lylla___.