Masih Belia, 5 Penampilan Seleb Ini Sering Dapat Hujatan Dari Netizen

Masih Belia, 5 Penampilan Seleb Ini Sering Dapat Hujatan Dari Netizen
Masih Belia, 5 Penampilan Seleb Ini Sering Dapat Hujatan Dari Netizen

Sukagosip.com – Masih Belia, 5 Penampilan Seleb Ini Sering Dapat Hujatan Dari Netizen, Kelakuan beberapa selebriti muda ternyata menimbulkan polemik. Pergaulan mereka yang terlalu bebas dinilai membawa efek buruk bagi generasi muda.

Sudah banyak selebgram dan pesohor Tanah Air yang mendapat teguran pihak berwenang karena tindakan yang kebablasan. Dan parahnya hal ini justru dianggap biasa.

Contohnya seleb yang masih usia di bawah 20 tahun sudah berani berpakaian terbuka. Alhasil, mereka sering dihujat oleh netizen.

Siapa saja mereka? Dikutip sukagosip.com dari berbagai sumber, Jumat (25/5), berikut deretan seleb muda yang kerap dihujat penampilannya.

1. Shafa Harris.

Shafa Harris

Anak dari Sarita Abdul Mukti ini menjadi viral akibat videonya yang lagi melabrak Jennifer Dunn. Shafa yang masih berusia 18 tahun ini juga dikenal sering tampil terbuka dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

2. Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah

Putri Anang Hermansyah ini juga sering dihujat karena berpakaian seperti tante-tante dan terlihat sangat dewasa. Saat menggendong Arsya adiknya, Aurel bahkan dianggap netizen sudah cocok menjadi seorang ibu.

3. Valerie Thomas.

Valerie Thomas

Sering tampil terbuka dan American Style membuat Valerie dianggap tidak patut dicontoh. Valerie dinilai gaya pacarannya terlalu bebas untuk anak seusianya.

4. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid

Anak dari Rezza Artamevia ini juga mendapat komentar tak sedap perihal dandanannya yang terlalu dewasa. Meski demikian Aaliyah tak pernah menanggapi komentar netizen di akun Instagram itu.

5. Natasha Ryder.

Natasha Ryder

Pasangan dari Ciccio ini memang terlihat berpenampilan seksi dan sering menggunakan bikini. Ternyata Natasha memang keturunan bule dan menganggap hal tersebut biasa saja, tetapi netizen Indonesia sering kali mencibir di akun Instagramnya.