Melihat Teknik Mencuci Motor di Tempat Bisa Bikin Geleng Kepala

Melihat Teknik Mencuci Motor di Tempat Bisa Bikin Geleng Kepala
Melihat Teknik Mencuci Motor di Tempat Bisa Bikin Geleng Kepala

Sukagosip.com – Melihat Teknik Mencuci Motor di Tempat Bisa Bikin Geleng Kepala, Sama halnya seperti manusia yang harus menjaga kebersihan tubuhnya, kendaraan bermotor pun harus dijaga kebersihannya. Tidak hanya bersih dan enak dipandang, menjaga kebersihan kendaraan bermotor seperti mobil dan motor merupakan hal penting karena dapat berdampak pada performa mesin.

Tidak mengherankan jika banyak yang membuka usaha untuk memberikan jasa pencucian mobil dan motor. Para pemilik usaha jasa ini pun berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Namun berbeda dari biasanya, tempat cuci motor yang satu ini menawarkan cara mencuci motor yang sangat unik. Bagaimana tidak? Jika biasanya mencuci motor dilakukan dengan posisi motor berdiri, di tempat pencucian ini motor dicuci dalam posisi dirobohkan.

Teknik mencuci motor yang unik ini ramai diperbincangkan warganet setelah di unggah akun Instagram @infocegatansukoharjo pada Rabu (1/8) kemarin. Pada video tersebut terlihat dua buah motor yang sedang dicuci dalam posisi dirobohkan.

Nyucinya kok direbahin?

A post shared by Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

Video yang sudah ditonton lebih dari 77.000 kali itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang justru mempertanyakan kondisi motor yang dicuci dengan cara yang nyeleneh tersebut. Ada juga yang membuat video itu menjadi bahan candaan.

“Trus bodinya gimana itu? Apa dikasih alas?” tanya akun @yazid_farokhi.

“Itu apa mesinnya gg rusak klo kena air kek giti,” tulis akun @malbenn

“Keren..abis dicuci body lecet minyak banjir..” ungkap akun @djfadlie.

“Bawah bersih samping lecet,” komentar akun @kokoyudha.

“Kasiannn motor bagus2…. Bodiy nya lcet ga tuh..” tambah akun @momo.okta.7.

“Biar nyaman,sambil rebahan,” komentar akun @adi_prakosa4.

“biar bersih bensin nya,” ungkap akun @denymuria.

“positif thingkin aja…mungkin motor nya lelah…mangknya disenderin…mungkin habis dicuci trus motornya dipijit2 biar lebih fresh,” ujar akun @moh.ahsannn.