Meninggal di Dalam Mobil, Pengemis Ini Tinggalkan Uang Sebesar 15 Miliar

Meninggal di Dalam Mobil, Pengemis Ini Tinggalkan Uang Sebesar 15 Miliar
Meninggal di Dalam Mobil, Pengemis Ini Tinggalkan Uang Sebesar 15 Miliar

Sukagosip.com – Meninggal di Dalam Mobil, Pengemis Ini Tinggalkan Uang Sebesar 15 Miliar, Di kota-kota besar pastinya ada strata sosial dari tinggi sampai rendah. Jadi tidak heran bila di kota besar banyak didapati gerombolan pengemis serta gelandangan di jalanan. Walaupun telah ditertibkan, jumlah mereka seakan tidak sempat menyusut.

Namun, ada masalah dimana pengemis yang berkeliaran nyatanya mempunyai kehidupan yang layak ditempat aslinya. Sebagian pengemis memiliki tempat tinggal bagus serta gadget berteknologi tinggi. Dari manakah mereka memperoleh kemewahan itu?

Dilansir sukagosip.com dari DailyMail, seseorang pengemis bernama Fatima Othman (52) diketemukan tewas didalam satu mobil di tepi jalan ini buktinya, Selasa (22/5). Masalah kematian yang berlangsung di Lebanon ini cukup menghebohkan umum karena Othman yaitu pengemis yang viral di daerah itu karena berharta banyak.

Wanita yang kesehariannya jadi pengemis ini memanglah alami cacat mulai sejak lahir jadi difabel serta seringkali memohon-minta di tepi jalan. Namun, pada hari itu Othman diketemukan tidak bernyawa disangka terserang serangan jantung.
Tak ada luka serius yang diketemukan di badan Othman, cuma saja yang mengherankan yaitu Othman meninggalkan kantong plastik diisi uang sejumlah USD 3. 300 atau sama dengan Rp 46 juta serta buku tabungan bank.

Serta yang buat polisi lebih terperanjat, isi tabungan atas nama Othman ini USD 1, 1 juta atau sama dengan 15, 5 miliar. Polisi juga bertanya-tanya dari tempat mana Othman memperoleh uang dalam jumlah tidak terkira walau sebenarnya kesehariannya mengemis.

Saat ini uang serta buku tabungan itu diamankan serta polisi tengah mencari keluarga Othman untuk disuruhi info.