Momen Lucu Bos Go-Jek Naik Ojek Online, Driver Bingung Dan Grogi

Momen Lucu Bos Go-Jek Naik Ojek Online, Driver Bingung Dan Grogi
Momen Lucu Bos Go-Jek Naik Ojek Online, Driver Bingung Dan Grogi

Sukagosip.comMomen Lucu Bos Go-Jek Naik Ojek Online, Driver Bingung Dan Grogi, Jasa transportasi online memang sudah merambah dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Ya, hampir semua orang pasti pernah menggunakan jasa transportasi ini.

Tak bisa dielakkan lagi memang, di zaman yang serba modern ini semua orang pun ingin yang praktis. Tak terkecuali layanan yang disediakan oleh jasa transportasi online. Mulai dari mengirim barang hingga membeli makanan pun menjadi layanan yang sering memenuhi kebutuhan orang-orang.

Nggak cuma itu, ada banyak kisah-kisah baik sedih maupun lucu yang juga turut muncul dari keseharian driver dan pelanggan. Bahkan kini sudah banyak bermunculan akun-akun Instagram khusus mengunggah kisah-kisah driver ojek online ini.

Seperti saat momen bos Go-Jek bernama Nadiem Makarim yang order ojek online. Ya, pria 34 tahun itu baru saja mengunjungi Badan Ekonomi Kreatif dan beranjak pergi menggunakan Go-Jek tanpa rasa gengsi.

Baca Juga >>> Video Viral Seorang Polisi Yang Memukul Wanita Hingga Pingsan

Berikut video momen Nadiem Makarim naik Go-Jek yang sukagosip.com kutip dari akun Instagram @triawanmunaf

Dalam video yang diunggah oleh Triawan Munaf yang tak lain adalah Ketua Badan Ekonomi Kreatif sekaligus ayah dari aktris Sherina, tampak menunjukkan kesederhanaan bos dari Go-Jek tersebut.

“Seorang Koki Masak akan selalu memuaskan selera lidahnya sendiri terlebih dahulu agar dia yakin masakannya bisa dinikmati oleh konsumennya. Kombinasi Orang yang sangat ‘humble’ dan orang yang ingin selalu memastikan produk kreasinya termonitor adalah Nadiem Makarim. Kemana-mana naik Gojek. Sehabis mengunjungi Bekraf pun beliau pergi ke pinggir jalan untuk menyambut Gojek yang dipesannya. Pesan yang bisa diambil untuk kita semua dari kejadian ini adalah hidup jangan terlalu dijajah gengsi.” tulis Triawan Munaf pada caption fotonya.

Rupanya momen bos Go-Jek order ojek online ini menjadi hal yang jarang terjadi. Tampak raut wajah sang driver yang bingung karena mungkin tak tahu siapa pelanggannya. Tak lama, Triawan Munaf pun memberi tahu kalau pelanggannya itu adalah bos dari Go-Jek hingga berujung sang driver pun tampak grogi.

Momen lucu ini ternyata mendapat beragam respon dari warganet. Sebagian ada yang memuji kesederhanaan dari pemrakarsa Go-Jek dan sebagiannya memberi komentar lucu untuk sang driver.

“Generasi millenials butuh panutan yg kyk gini…jangan tokoh politik trs bosennn!!! Kerjanya kalo gak cari sensasi bikin statement yg penting beda entah bnr atau engga..udah kyk artis baru nongol bikin sensasi,” kata akun @didivai.

“Kagum #nadiemmakarim bersahaja!” kata akun @inkarizka.

“Sederhana, humble… Keren lah NM,” kata akun @ratihasafitri.

“role model yg patut dicontoh oleh anak2 muda sekarang #respect,” kata akun @mademoiselleriska.

“ekspresinya kagett gimana gitu wkwkwk,” kata akun @fajaragungk.

“salut…. btw jangan2 drivernya tdk mengenali bos gojeknya….heheee…. tak.apalah,” kata akun @nanibuchari.

“Driver gojeknya kaget..liat bosnya,” kata akun @atika_nsari.

“drivernya kurang persiapan.grogi deh.” kata akun @adisantoso1.

“kayanya di tengah jalan pak bos gojek di todong naikan tarif ojek sama drivernya,” kata akun @matrakid.