Ngakak! Kumpulan Postingan MedSos ‘Anak Alay’ yang Putus Cinta Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa

Media sosial kini bisa dibilang menjadi wadah untuk berekspersi semua orang dari berbagai kalangan. Terutama bagi kalangan anak muda. Melalui media sosial mereka bisa mengunggah berbagai konten yang merupakan kreasi mereka.

Ada juga yang mengunggah foto-foto atau video yang menunjukkan hari istimewa mereka. Ada juga yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat jualan online. Yang paling sering, media sosial digunakan untuk mencurahkan isi hati mereka saat gundah, gulana maupun putus cinta.

Mereka yang membagikan kisah-kisah pilu di media sosial kerap kali mengundang rasa iba dari kawan-kawannya. Namun, bagaimana jika anak-anak muda yang sering disebut alay mengungkapkan kisah patah hatinya melalui media sosial?

Simak saja kumpulan postingan yang mereka bagikan di media sosial ini.

1. Tega banget yang bikin nangis, nggak kasihan apa sampai unggah foto kayak gini..

cerita lucu terbaru

2. Ini darah sungguhan apa bukan ya? Udah kayak artis sinetron aja..

cerita lucu terbaru

3. Galau boleh, tapi jangan nakut-nakutin followers mu dong..

91

4. Kalau mimisan nyari kapas atau tissue ya, jangan malah foto-foto kayak gini

4

5. Ada yang bisa baca ini orang namanya siapa?

galau-alay

6. Lagi ngapain sih, Mbak?

alay4

7. Hati-hati pusing bacanya…

tumblr_l0imp8gcyx1qawfjlo1_500

8. Mending buat cukur alis kak..

foto-3

 

(Sumber, sindosatu.com)