Oppo Segera Luncurkan Brand Terbaru Dengan Merek Realme

Oppo Segera Luncurkan Brand Terbaru Dengan Merek Realme
Oppo Segera Luncurkan Brand Terbaru Dengan Merek Realme

Sukagosip.com – Oppo Segera Luncurkan Brand Terbaru Dengan Merek Realme, Oppo tengah bersiap meluncurkan smartphone baru dengan sub-brand Realme. Smartphone itu juga akan dinamakan Realme 1, sekalian jadi pemberi tanda jadi hp pertama dibawah bendera Realme.

Realme 1 diberitakan akan di luncurkan dengan resmi pada 15 Mei 2018. Smartphone ini juga akan di pasarkan spesial dengan on-line, dengan menggandeng Amazon India jadi e-commerce.

Penampilan Realme 1 sudah keluar di website resmi Amazon India. Sepintas, penampilan belakangnya serupa dengan Oppo A3 varian Diamond Black, berkelir hitam mengilap dengan alur geometrik serupa berlian.

Tampilan depannya juga sama Oppo A3, dengan secuil bezel (bingkai) yang menjorok diatas display, atau dimaksud juga ” notch “. Seperti lini hp Oppo yang launching beberapa waktu terakhir, Realme juga mengusung tehnologi kecerdasan buatan/AI.

Baca Juga >>> Momen Lucu Bos Go-Jek Naik Ojek Online, Driver Bingung Dan Grogi

Terkecuali AI-based beatuification, Realme 1 juga mempunyai kekuatan AI Scene Recognition untuk memaksimalkan hasil bidikan lewat penyesuaian setting camera, seperti yang berada di Oppo F7.

Tehnologi AI di Realme 1 juga mempunyai feature identifikasi 128 titik muka. Dikumpulkan KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (3/5/2018), Realme 1 juga akan di jual seharga 8. 000 rupee (sekitaran Rp 1, 6 juta) sampai 15. 000 rupee (Rp 3, 1 juta).

Sejatinya tidak cuma Oppo saja yang mempunyai product dengan sub-branding beda. Vendor China beda seperti Xiaomi serta Huawei juga lakukan kiat yang sama, walau nasib keduanya berlainan di India.

CEO Xioami, Lei Jun menyebutkan, Xiaomi dengan merk Mi yang disematkan untuk hp premium, nampaknya tidak demikian berhasil di India. Berlainan dengan merk Redmi atau Redmi Note yang memperoleh sambutan hangat disana.

Sesaat Honor di bawah payung Huawei, mendulang berhasil di Negeri Anak Benua itu. Honor 7X serta Honor 9 Lite jadi lini yang popular di India. Timbulnya Realme dibawah naungan Oppo, cukup menarik ditunggu apakah Oppo Realme juga akan ikuti jejak Mi atau Honor.