Panjat Seperti Spiderman, Pria Ini Selamatkan Bayi Dalam Waktu 30 Detik

Panjat Seperti Spiderman, Pria Ini Selamatkan Bayi Dalam Waktu 30 Detik
Panjat Seperti Spiderman, Pria Ini Selamatkan Bayi Dalam Waktu 30 Detik

Sukagosip.comPanjat Seperti Spiderman, Pria Ini Selamatkan Bayi Dalam Waktu 30 Detik, Aksi Spiderman yang sudah kita kenal dalam beberapa filmnya membuat kita takjub seolah karakter tersebut benar nyata. Dan tingkah laku Spiderman sebagai superhero yang berhasil membius masyrakat dunia ini tetap menjadi favorit berbagai kalangan.

Hingga tak percaya, pasti kamu akan berpikir dua kali ketika ada orang di dunia yang persis Spiderman dan bisa berlari secepat mungkin. Rasa tidak mungkin pasti akan berputar di kepala kamu seolah ini tak nyata.

Seorang pria bernama Mamoudou Gassama (22) asal Mali dan hidup di Prancis ini berhasil menyelamatkan anak kecil yang hampir saja terjatuh dari apartemennya. Beruntungnya Gassama langsung naik dan menyelamatkan anak kecil tersebut seperti Spiderman.

Dikutip sukagosip dari berbagai sumber, Kamis (31/5) bocah berusia 4 tahun itu bergelantungan di luar balkon apartemen wilayah Rue Marx-Dormoy, Paris. Ia dalam kondisi sendirian di apartemen saat ayahnya pergi berbelanja.

Baca Juga >>> Pria Ini Membuka Jasa Mengusir Pelakor Dan Berhasil Mendapatkan Imbalan Sebesar 4 Milyar

Bocah yang hampir saja terjatuh ini untungnya cepat diselamatkan dalam waktu 30 detik dengan aksi Gassama yang memanjat. Saat diwawancarai, Gassama menceritakan bahwa ia memberanikan diri untuk naik karena yang bergelantungan itu adalah seorang anak kecil.

Anak kecil tersebut mengalami luka di bagian kuku dan Gassama mengalami beberapa luka seperti goresan. Ayah dari bocah tersebut pun dijatuhi hukuman 2 tahun penjara karena tidak bertanggung jawab dalam mengawasi anak di bawah umur saat berada di rumah.

Atas jasanya ini Gassama mendapatkan respons yang baik dari pemerintah Paris untuk menawarkan kewarganegaraan untuk dirinya. Dan ia dipermudah untuk menjadi warga Paris atas aksi heroiknya ini dalam menyelamatkan anak kecil.