Pecahkan Rekor Debbie Wingham, Sepatu Hak Tinggi ini Dibanderol Rp 221 Miliar

Pecahkan Rekor Debbie Wingham, Sepatu Hak Tinggi ini Dibanderol Rp 221 Miliar
Pecahkan Rekor Debbie Wingham, Sepatu Hak Tinggi ini Dibanderol Rp 221 Miliar

Sukagosip.com – Pecahkan Rekor Debbie Wingham, Sepatu Hak Tinggi ini Dibanderol Rp 221 Miliar, Buat wanita, sepatu hak tinggi benar-benar sangat terpenting sebab dapat mendukung tampilan. Bahkan juga banyak dari mereja yabg mengoleksi beebagai jenis jenis serta warna sepatu hak tinggi.

Sepatu hak tinggi pasti mempunyai harga yang bermacam. Bergantung dari jenis dan brand. Ada yang cuma beberapa ratus ribu bahkan juga beberapa puluh juta. Tetapi bagaimana jika ada sepatu di harga miliaran?

Ya, satu brand asal Uni Emirat Arab belakangan ini meluncurkan sepatu yang dijagokan sangat mahal dalam dunia. Bagaimana tidak, sepatu ini mempunyai harga Rp 351 miliar. Wow!

Baca Juga >>> Seorang Lansia Mampu Bertahan Hidup Setelah Terjebak 14 Jam di Mobil

Dikutip dari Indianexpress, Senin (1/10) sepatu bernama The Passion Diamond Shoes Ini merupakab sepatu limited edition. Alas kaki elegan ini terbuat dari berlian serta emas asli, didesain serta dibikin saat sembilan bulan. Diluar itu, sepatu ini tampilkan beberapa ratus berlian, dengan dua berlian D-sempurna tiada cela dengan masing- masing 15 karat.

Sepatu yang dibuat merk Jada Dubai serta bekerja bersama dengan Passion Jewellers, akan di luncurkan di hanya satu hotel bintang 7 dunia, Burj Al Arab. Bahkan juga mereka mengklaim jika alas kaki ini ialah yang sangat mahal dalam dunia, menaklukkan sepatu hak tinggi Debbie Wingham seharga Rp 221 miliar.

Sepatu yang dipamerkan di acara peluncuran ialah prototipe dari 36 UE, tapi sesudah penjualan, sepatu itu akan dibikin untuk ukuran spesifik pelanggan yang akan mempunyai Passion Diamond Shoes.

Jada Dubai cuma mendesain sepatu dengan berlian. Untuk peluncuran koleksi ke-2 kami, kami ingin membuat karya yang betul-betul unik dalam dunia memakai berlian yang begitu langka,” kata Maria Majari, salah satunya pendiri serta direktur kreatif Jada Dubai, yang membuat sepatu itu.

Majari menyampaikan harga Rp 251 miliar untuk Passion Diamond Shoes diputuskan serta akan tidak ada penjualan di acara itu. Cuma ada sepasang sepatu yang akan dibikin dalam ukuran spesifik pelanggan yang akan membelinya.

“Cuma akan ada satu pasang The Passion Diamond Shoes dalam dunia. Kami mesti membuat prototipe banyak sepatu di Italia untuk temukan bentuk prima, tumit prima, warna yang prima karena itu. Bahkan juga di dalam, logo ke-2 perusahaan dibikin dari emas, yang begitu tipis hingga akan begitu nyaman untuk berjalan,” kata salah satunya pendiri.