Penelitian Mengatakan Orang Dengan Tubuh Gemuk Lebih Bahagia

Penelitian Mengatakan Orang Dengan Tubuh Gemuk Lebih Bahagia
Penelitian Mengatakan Orang Dengan Tubuh Gemuk Lebih Bahagia

Sukagosip.com – Penelitian Mengatakan Orang Dengan Tubuh Gemuk Lebih Bahagia. Badan yang gemuk sering dijauhi beberapa orang, terutama wanita. Argumennya dinilai tidak menarik. Tetapi, riset paling baru tunjukkan kalau orang dengan badan gemuk lebih bahagia dibanding orang bertubuh kurus.

Ditulis Elite Daily, waktu orang bertubuh kurus menghina orang dengan badan gemuk, tanpa ada diakui merekalah yang menyedihkan. Pasalnya, orang dengan badan gemuk bisa mencicipi beragam jenis makanan lezat dengan bahagia nikmati makanan karna tidak mempunyai tuntutan untuk tampak kurus.

Sedang orang dengan badan kurus mesti melindungi konsumsi makanan supaya bisa menjaga berat tubuh. Peneliti dari McMaster University di Kanada temukan beberapa orang gemuk nyatanya lebih bahagia dibanding orang kurus. Ini karna mereka tidak rasakan depresi karna tuntutan berat tubuh.

Baca Juga >>> Viral Seorang Cewek Memberikan Tawaran Layanan Seks Gratis Ditangkap Polisi

Berarti orang dengan badan gemuk mempunyai kehidupan yang tambah baik serta mengasyikkan. Riset ini melibatkan 17. 200 sampel DNA responden bertubuh gemuk di 21 negara. Akhirnya diketemukan, kalau mereka yang terlebih dulu tunjukkan sinyal tanda depresi dengan penting lebih sedikit.

” Kami pergi dari mulai hipotesis depresi serta obesitas terkait dengan kesibukan otak. Kami berhipotesis gen obesitas mungkin saja berkaitan dengan depresi, ” papar Profesor David Meyre.