Polisi Digigit Oleh Emak-emak Yang Tidak Mau Ditilang

Polisi Digigit Oleh Emak-emak Yang Tidak Mau Ditilang

Polisi Digigit Oleh Emak-emak Yang Tidak Mau Ditilang
Polisi Digigit Oleh Emak-emak Yang Tidak Mau Ditilang

Sukagosip – Polisi Digigit Oleh Emak-emak Yang Tidak Mau Ditilang, Anggota Unit Lantas Polres Kudus, Jawa Tengah, Briptu Erlangga Hananda Seto, Kamis (22/2/2018) pagi, digigit waktu tengah bertugas mengurai arus jalan raya di Jalan A Yani Kudus oleh seseorang ibu yang ditilangnya.

Tempat peristiwa tidak jauh dari hiruk-pikuk kebakaran hebat yang menempa pusat perbelanjaan Matahari Mall Kudus, Jawa Tengah. Peristiwa ini direkam oleh warganet sampai video amatirnya menyebar di medsos.

Dalam video yang diabadikan itu, seseorang wanita berkerudung biru gelap mencak-mencak lantaran tidak terima akan ditilang anggota SatLantas Polres Kudus. Polisi itu juga tampak sangat sabar meladeni kemarahan wanita yang telah bukanlah ABG itu. Insiden berdurasi pendek ini buat warganet geli sekalian heran lantaran perilaku si ibu itu. Pengendara motor yang tidak pakai helm itu geram mengagumkan sesudah lajunya dihentikan polisi. Bukannya mengaku kekeliruannya, wanita itu malah selalu perlihatkan sikap yg tidak layak.

Dengan membimbing motor matik yang sudah dimatikan mesinnya, dia selalu membentak polisi yang mengenakan seragam komplit. Wanita itu lalu dengan berencana menabrakan motor berpelat K 2899 HR ke badan polisi itu dengan ekspresi gregetan. Tidak lama kemudian, wanita itu turun dari motor serta hampiri polisi itu. Kesempatan ini, ibu itu menggigit tangan kanan polisi yang selalu bersabar tanpa ada perlawanan. ” Panjenengan itu mboten mbetho helm ditilang kok mboten gelem (Ibu itu tidak bawa helm ditilang kok tidak ingin) ? , ” bertanya polisi itu. ” Telah helm harga nya berapakah tidak kasih uang, satu juta? ” jawabnya.

Baca juga :  Inilah Video Parody Dari Pelakor Yang Dilempari Segepok Uang

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto membetulkan kalau didalam video yang mengedar di medsos itu anggotanya digigit seseorang wanita. Momen itu diperhitungkan berlangsung pada Kamis (22/2/2018) pagi seputar jam 06. 30 WIB. Menurutnya, saat sebelum peristiwa, wanita bernama Anik Tri Kurniawati tengah melintas di Jalan Ahmad Yani Kudus, pasnya perempatan Bank BNI. Ibu berusia 45 th. itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa ada memakai helm. ” Waktu ibu itu melintas, anggota kami menghentikannya lantaran ia tak memakai helm. Waktu di tanyakan kelengkapan suratnya, nyata-nyatanya tak miliki SIM serta STNK, yang dibawa tidak cocok dengan kendaraannya, ” kata Eko. Perempuan itu selalu geram sampai puncaknya saat Erlangga ambil kunci ibu itu. ” Hingga pada akhirnya anggota saya digigit tangan kanannya hingga membekas. Kami amankan ibu itu, kami tilang kendaraannya. Serta petugas yang digigit kami suruh buat laporan dengan bukti visum, ” ungkap Eko.

Eko mengatakan, apa yang ditunaikan wanita itu sisi dari perbuatan tak menggembirakan serta melawan petugas polisi waktu bertugas. ” Waktu ini kami masihlah memahami wanita yang menggigit anggota kami. Dia tengah di check di Satreskrim Polres Kudus, ” papar Eko.

Polisi Digigit Oleh Emak-emak Yang Tidak Mau Ditilang