Pria Ini Nikahi Gadis 11 Tahun Untuk Dijadikan Istri Ketiga

Pria Ini Nikahi Gadis 11 Tahun Untuk Dijadikan Istri Ketiga

Pria Ini Nikahi Gadis 11 Tahun Untuk Dijadikan Istri Ketiga

Pria Ini Nikahi Gadis 11 Tahun Untuk Dijadikan Istri Ketiga, Pernikahan beda usia memang sudah bukan menjadi kabar mengejutkan. Namun, hingga kini masyarakat Malaysia dihebohkan dengan perbincangan seorang pria berumur 41 tahun yang menikahi seorang gadis 11 tahun. Yang bikin publik geram, kabarnya gadis itu dijadikan sebagai istri ketiganya.

Dengan apa yang dilakukannya, pria yang tak disebutkan namanya itu dijuluki sebagai predator anak. Ia dikecam masyarakat karena berani-beraninya menikahi gadis yang di masih bawah umur untuk usia pernikahan. Di Malaysia sendiri, batas minimal seorang wanita menikah adalah umur 16 tahun dengan izin pengadilan agama dan 18 tahun dengan izin pemerintah.

Baca juga :  Foto Prewedding, Cara Pria ini Agar Terlihat Lebih Tinggi Bikin Ngakak

Dari kabar yang ada, pernikahan ini terjadi bulan lalu di perbatasan Malaysia dan Thailand. Foto-foto pernikahan keduanya secara sederhana tersebar luas di dunia maya dan langsung membuat warganet saling berargumen satu dengan yang lainnya.

Saat banyak masyarakat mengecam perbuatannya, pria itu membantah jika ia telah melakukan kesalahan. Pria itu mengaku pernikahannya sah dan mendapat izin dari pengadilan agama setempat. Ia juga mengungkapkan bahwa istrinya tersebut sudah setuju untuk menikah. Orang tuanya juga telah memberi restu.

Ketika dimintai keterangan, pria itu mengatakan meski telah sah menjadi suami istri, dia dan istri barunya tidak tinggal bersama. Istri mudanya itu sementara waktu akan tinggal bersama orangtuanya. Jika sudah dewasa, pria itu baru bisa membawa istrinya untuk tinggal serumah bersama.