Remaja Ponorogo Bakar Rumah Orangtua Karena Tak Dibelikan HP

Remaja Ponorogo Bakar Rumah Orangtua Karena Tak Dibelikan HP
Remaja Ponorogo Bakar Rumah Orangtua Karena Tak Dibelikan HP

Sukagosip.com – Remaja Ponorogo Bakar Rumah Orangtua Karena Tak Dibelikan HP, Sudah menjadi tugas orangtua untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan anaknya. Tak seperti anak zaman dulu yang memiliki keinginan yang sederhana, anak zaman sekarang memang sering meminta yang aneh-aneh. Ditambah, sekarang harga barang-barang di pasaran sedang tinggi-tingginya. Bikin orangtua tambah pusing.

Hal itu dialami oleh seorang ayah bernama Gubrek. Kabarnya, anaknya yang berinisial AG meminta sebuah ponsel. Namun karena uangnya tidak mencukupi, sang anak malah melakukan aksi brutal. AG nekat membakar rumah orangtuanya sendiri.

Dilansir Sukagosip.com dari akun Instagram @ics_infocegatansolo, Senin (21/5), anak dan bapak ini sebelumnya sempat adu mulut. Adu mulut dipicu lantaran Gubrek tidak dapat menyanggupi permintaan anaknya yang meminta sebuah HP dengan alasan tak memiliki dana cukup. Oleh karena kesal, AG pun membakar semua kayu bakar yang ada di sekitar rumahnya hingga terjadi kebakaran.

Dilihat dari foto-foto yang viral di media sosial Facebook dan Instagram, kebakaran yang disebabkan oleh AG ini memang parah. Rumah orangtuanya terlihat sampai rata dengan tanah.

Meski demikian, api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab datang. Akibat kasus tersebut, AG saat ini telah dibawa dan ditahan oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga >>> Pria Ini Menikah Menggunakan Aksesoris Emas Dari Ujung Kepala Sampai Ujung Kaki

Komentar pedas pun datang dari warganet tentang kejadian ini. Mereka juga turut mendoakan kepada orangtuanya agar dapat balasan yang lebih baik dan selalu sehat.

“nakalmu telat le….karma berlaku,” tulis akun @coolxcoco.

“Cetek sekali pikirannya, kasian orang tuannya :((,” tulis akun @eriyanadrm_.

“Astagfirullahalladhzim Dikira yang besarin sampe sekarang Kucingg Kali ..Kan orang tuanya … Imannya kurang sampe punya kepikiran bakar rumah orang tuanya,” tulis akun Nadilah JuLiie.

Adalah hal wajar ketika seorang anak menuntut sesuatu dari orangtua. Namun ketika orangtua tidak menyanggupi, ada baiknya sang anak tidak memaksa. Seharusnya, seorang anak wajib membahagiakan orangtuanya bukan malah menyengsarakannya.