Reyza Carlos Minta Maaf, Ini Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen

Reyza Carlos Minta Maaf, Ini Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen
Reyza Carlos Minta Maaf, Ini Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen

Sukagosip.com – Reyza Carlos Minta Maaf, Ini Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen, Kelanjutan dari somasi yang dilayangkan Via Vallen kepada pemilik akun @reyzacarlos berujung pada permohonan maaf. Pria yang dikenal sebagai makeup artist ini mengupload permohonan maaf atas komentarnya di akun Instagram milik pelantun tembang Sayang.

Permohonan maaf dari Reyza Carlos ini pun diunggah pada akun @reyzacarlos pada Senin (11/12).

Permohonan maaf Reyza Carlos
Permohonan maaf Reyza Carlos

Permohonan maaf tersebut pun terdengar hingga Via Vallen. Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini pun angkat bicara. Melalui Instagram Story yang diunggah pada Senin (11/12).

“Astaghfirullahaladziim. Minta maaf ya minta maaf aja lah, ga usah pake nyumpahin. Sy bisa aja tetep lanjutin ke hukum klo sy mau, tp sy masih liat ibu sampean yg perasaannya harus dijaga. Sy paham dengan ucapan sampean ke pengacara sy, “ya gimana pak sy kerjanya ikut dia jd mau gimana lagi.

Melampiaskan kekecewaan boleh lah, tapi dengan bahasa yg baik dan jangan keterlaluan Tapi yasudahlah, pokoknya jangan sampe buat keeluarga sy terluka lagi.

Baca Juga >>> Priyanka Chopra Terpilih Kembali Menjadi Wanita Terseksi di Asia ke-5 kalinya

Reyza Carlos Minta Maaf, Ini Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen

Sy mohon maaf jika tindakan sy ini dianggap merugikan atau memalukan buat sampean, sekali lg saya mohon maaf. Sejujurnya sy tidak ada maksud begitu. Hanya saja keluarga sy merasa terluka karena ulah sampean jd terpaksa sy melakukannya, tapi dikembalikan lagi sy orangnya tidak tega’an. Sy berusaha menjaga perasaan ibu dan keluarga sampean dengan tidak melanjutkan ini, tapi tolong dimengerti juga. Sy pun punya keluarga yg harus dijaga perasaannya. Jd sy akan berbuat apapun jika ada yg mengusik hati keluarga saya.

Saya tau sampean nyumpahin sy hanya karena ada sesuatu yg sampean gak bisa ungkapkan di publik karena ada hubungannya dengan dapur, saya paham dan sangat2 paham.

Semoga sampean selalu dalam lindungan Allah Swt dan berlimpah rejeki tanpa haraus menanggung resiko yg berat demi daput tetep ngebul,” ungkap Via Vallen dalam Insta storynya pada Senin (11/12).

 

Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen
Klarifikasi Tegas Dari Via Vallen

Pelantun tembang sayang ini pun menegaskan bahwa dirinya ikhlas mendapat anggapan buruk dari penggemar Ayu Ting Ting.

“Biarlah mereka para pendukungnya beranggapan buruk tentang saya, sy ikhlas Insya Allah nanti Allah kasih hadiah terindah lagi untuk saya jika sy mampu melewati ini dengan ikhlas dan sabar,” tambahnya dalam Insta Story.

Postingan ini pun dikomentari beragam oleh warganet.

“Makanya jangan ngusik kalo gak mau diusik ! Giliran dicolek balik eh mbaknya malah ngebacok ! Mentalnya belum kuat buat jadi artis papan atas,” kata @gittabonpalda.

“Yg sudah ya sudah, semakin dipanjangin rugiin mbak via sendiri, mbak via memikul nama besar, lha dia ?? .. toh yg salah siapa & yg bener siapa sdh jelas.. sdh ada minta maaf dan klarifikasi… dia nyumpahin ya biarin aja, selama ga sebut nama anggap aja nyumpahin dirinya sendiri…,” ungkap akun @win.din2612.

“Kalau emang belum siap mental jangan maksa jadinya baper sendiri kan gaenak,” kata akun @ayuwidi99.