Seorang Perempuan Tewas Akibat Tabrak Lari di Fly Over Jatinegara

Seorang Perempuan Tewas Akibat Tabrak Lari di Fly Over Jatinegara
Sepeda motor yang dikendarai Seorang Perempuan Tewas Akibat Tabrak Lari di Fly Over Jatinegara

Sukagosip.com, Jakarta – Kecelakaan terjadi di ruas jalan flyover Jatinegara, Jakarta Timur. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, dua orang yang berboncengan sepeda motor menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat.

Yanto, seorang saksi kecelakaan itu, mendengar suara keras benturan kendaraan di depannya. Lalu lintas tiba-tiba mendadak padat.

“Belakang saya ada truk. Depan truk ada mobil kira-kira 4 berjajar. Posisinya saya kurang tahu. Tiba-tiba saya lewat udah begini. Saya cuma denger suara brak. Gitu aja,” tutur Yanto di lokasi kejadian, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Tewas Akibat Tabrak Lari

Sementara di pinggir jalan, seorang laki-laki yang menjadi korban terus sibuk menelepon. Di sampingnya, jenazah seorang perempuan tergeletak ditutupi jas hujan merah.

Seorang polisi lalu lintas mengaku masih menyelidiki kronologi kecelakaan tersebut. Sambil mengatur lalu lintas, dia terus sibuk berhubungan melalui walkie talkie.

“Saya masih belum tahu. Tiba-tiba perjalanan dinas sudah ada kecelakaan ini. Masih dalam proses,” terang polisi lalu lintas Jakarta Timur Arjuna.

Pantauan di lokasi, pukul 06.14 WIB, ruas jalan dari Pedati menuju Tanjung Priok padat merayap.