Sering Dibilang Jelek Sang Kekasih, Wanita Ini Rela 30 Kali Operasi Plastik

Sering Dibilang Jelek Sang Kekasih, Wanita Ini Rela 30 Kali Operasi Plastik
Sering Dibilang Jelek Sang Kekasih, Wanita Ini Rela 30 Kali Operasi Plastik

Sukagosip.comSering Dibilang Jelek Sang Kekasih, Wanita Ini Rela 30 Kali Operasi Plastik, Perempuan akan melakukan banyak hal agar tampilan wajahnya terlihat cantik. Membeli berbagai macam kosmetik lalu mengaplikasikannya adalah salah satu cara. Namun masih banyak wanita yang kurang puas dengan polesan kosmetik. Mereka lebih memilih dengan cara operasi plastik untuk menyempurnakannya.

Berry Ng adalah salah satu dari sekian banyak yang memilih melakukan operasi plastik. Namun alasan cewek berusia 22 tahun ini bisa bikin geleng-geleng kepala. Berry rela melakukan operasi hanya karena sering diejek oleh pacarnya yang sembilan tahun lebih tua.

Dilansir dari China Press, Berry sebelumnya memang pernah melakukan operasi pada usia 17 tahun. Waktu itu Ia tergiur pada diskon khusus pelajar pada sebuah klinik kecantikan. Ditambah Ia sangat ingin wajahnya terlihat seperti seorang model memantapkan niatnya untuk melakukan operasi. Namun ketika usianya menginjak 20 dan memiliki pacar yang sering mengejeknya, Ia melakukan tindakan ekstrem dengan lakukan operasi hingga 30 kali.

Baca Juga >>> Inilah 7 Wanita Hacker Berbakat Yang Cantik Dan Seksi

Begini transformasi Berry saat sebelum hingga sesudah 30 kali operasi plastik yang telah Sukagosip.com rangkum dari media sosial Berry Ng.

1.Wajah Berry sebelum melakukan operasi.

Wajah Berry sebelum melakukan operasi

2. Wanita ini rela melakukan 30 kali operasi setelah pacarnya sering membandingkan Berry dengan wanita lain.

Berry Ng

3. Ia telah melakukan operasi di antaranya pada bagian lipatan mata, hidung, kening, pipi dan dagu.

Berry Ng

4. Walaupun sudah puluhan kali melakukan operasi tetapi pacarnya tetap tidak puas. Ibunya yang mengetahui hal ini lalu memintanya untuk berhenti.

Berry Ng

5. Tak ingin mengecewakan ibunya, akhirnya Berry memilih untuk berhenti.

Berry Ng