Sexy! 10 Wanita Ini Hobi Banget Pamer Foto “HOT” di Instagram

Sebagai media sosial berbasis foto dan video, Instagram merupakan ajang pamer; termasuk memamerkan kecantikan, kemolekan dan sensualitas dalam bentuk foto syur.

Banyak wanita seksi (terutama model, aktis dan penggiat fitnes) hobi berbagi foto diri dalam penampilan buka-bukaan melalui akun pribadi Instagram. Dan, sudah pasti, akun mereka segera memiliki follower, di atas ratusan ribu hingga jutaan.

Kami membuat daftar 10 wanita paling seksi dari mancanegara yang suka pamer foto syur di Instagram. Pilihan ini berdasar foto-foto yang di-upload di akun pribadi masing-masing. Umumnya, yang kami pilih adalah mereka yang sering tampil seksi di Instagram.

Tanpa berpanjang-panjang, berikut ini 10 wanita seksi yang hobi memajang foto telanjang diri di Instagram. Bila ingin melihat foto-foto syur mereka yang lain, follow akun instagramnya langsung ya.

10 Wanita Seksi yang Hobi Pamer Foto Syur

1. Elsa Hosk | @hoskelsa

Elsa Hosk adalah Victoria’s Secret Angel asal Swedia. Ia pernah menjadi model brand image untuk Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H&M, Lilly Pulitzer, dan Guess. Yang unik, di negara asalnya, Elsa dikenal sebagai pemain basket profesional, bukan sekedar seorang model super seksi.

2. Emily Sears | @emilysears


Emily Sears adalah model belia asal Australia yang gemar tampil di Snapchat untuk berbagi tips kencan. Ia memanfaatkan pengaruhnya di sosial media untuk mengajak para perempuan bicara, mengekspresikan diri dan tampil penuh percaya diri. Di majalah, perempuan berukuran dada 32D ini pernah tamil di GQ USA, FHM dan MAXIM.

3. Arianny Celeste | @ariannyceleste


Wanita seksi bernama asli Penelope Lopez Marquez ini adalah model Amerika Serikat keturunan Meksiko-Filipina. Ia mulai dikenal sebagai ring girl dalam tayangan pertandingan gulat UFC. Ia juga merupakan co-host dari beberapa acara televisi. Lahir di Las Vegas, Arianny menamatkan kuliah di UNLV, mengambil bidang manajemen fitnes dan nutrisi.

4. Nina Agdal | @ninaagdal


Perempuan asal Denmark ini adalah model untuk Billabong, Leonisa, Banana Moon Swimwear, Macy’s, Frederick’s of Hollywood, serta Victoria’s Secret. Akun instagramnya telah memiliki 1 juta follower. Tergabung dalam Elite Model Management, Nina terpilih untuk tampil di cover Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014.

5. Irina Shayk | @irinashayk


Irina Valeryevna Shaykhlislamova adalah model asal Rusia yang sempat berpacaran dengan bintang sepakbola Cristano Ronaldo. Nama Irina Shayk mencuat pada 2007 ketika terpilih sebagai model esklusif brand lingerie Intimissimi. Dari dunia model, Irina mulai merambah Hollywood, dengan tampil di film Hercules pada 2014.

6. Martini Artnugan Slack | @martini_artnugan


Martini Artnugan adalah seorang model super seksi asal Thailand yang kini bermukim di Boston, Amerika Serikat. Di dunia hiburan, ia juga dikenal sebagai Miss Martini atau Martini Hamilton. Maniak fitnes, dalam foto-fotonya, Martini banyak menonjolkan sensualitas ke-Asia-annya. Di Instagram, selain foto “mengundang”, ia juga hobi berbagi kata-kata bijak.

7. Rosie Huntington-Whiteley | @rosiehw


Rosie Huntington-Whiteleyadalah seorang model dan aktris asal Inggris. Pada 2011, ia menjadi brand image dari parfum “Burberry Body”. Kini, Rosie merupakan salah seorang Victoria’s Secret Angel. Di dunia akting, ia sempat bermain di film Transformers: Dark of the Moon (2011) serta Mad Max: Fury Road (2015).

8. Candice Swanepoel | @angelcandices


Candice Swanepoel adalah Victoria’s Secret Angel asal Afrika Selatan. Wajahnya boleh dikata pernah tampil di semua majalah fashion ternama di dunia. Melalui akun Instagram-nya, Candice kerap berbagi bocoran sesi-sesi pemotretan Victoria Secret.

9. Emily Ratajkowski | @emrata


Emily O’Hara Ratajkowski adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mulai terkenal berkat video klip “Blurred Lines” dari Robin Thicke. Karirnya segera menanjak hingga terpilih tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Dari dunia modeling, ia merambah ke dunia akting. Tahun ini, ia main di film Entourage, We Are Your Friends, dan The Spoils Before Dying.

10. Rihanna | @badgalriri


Tak lengkap daftar wanita seksi yang hobi buka-bukaan di Instagram tanpa menampilkan penyanyi Rihanna. Selebritas ini dikenal sangat doyan mengumbar foto-foto seksinya di media sosial, hingga beberapa upload-nya yang sangat vulgar sempat dikenai ban oleh pihak pengelola. Di Instagram, akun penyanyi ini memiliki hingga 40 juta pengikut. Setiap kali Rihanna upload foto, gambarnya langsung mendunia.

11. BONUS! HAHAHAHA… | @tantedoyanbrondong