Tak Pandang Materi, Model Cantik ini Cinta Mati Kepada Sopir Taksi

Tak Pandang Materi, Model Cantik ini Cinta Mati Kepada Sopir Taksi
Tak Pandang Materi, Model Cantik ini Cinta Mati Kepada Sopir Taksi 

Sukagosip.comTak Pandang Materi, Model Cantik ini Cinta Mati Kepada Sopir Taksi, Dalam soal percintaan, materi tetap dilihat menjadi aspek yang begitu terpenting. Wanita pasti akan mikir 2x saat menjumpai lelaki yang kurang mapan. Sedapat mungkin mereka akan mencari pria yang tugasnya bagus serta bergaji tinggi.

Tetapi tentunya tidak semua wanita mempunyai langkah pandang demikian. Banyak kok wanita yang ingin berjuang bersama dengan dari mulai 0. Seperti yang dikerjakan jenis seksi satu ini. Menjadi jenis berparas cantik ia tidak malu memacari kekasihnya yang disebut sopir taksi.

Cerita cinta pasangan ini memetik kritikan dari warganet. Karena, Wutthichai Saeng-ngern dipandang tidak patut memacari jenis bernama Nutchanart Chaichan. Tetapi walau demikian sang jenis nampaknya tidak perduli. Ia justru membalas kritikan warganet itu dengan seringkali mengupload photo mesra bareng kekasihnya di Facebook.

Mengapa saya pilih dia? Kami berlainan tetapi kami sama-sama menyayangi,” catat Nutchanart seperti sukagosip.com kutip pada account Facebook-nya pada Jumat (24/8).

Dikutip dari situs nextshark, sepasang kekasih ini sudah merajut jalinan saat lima tahun. Saat itu kedua-duanya seringkali terima sindiran dari beberapa orang seputar. Tetapi sang jenis tetap menyampaikan jika janganlah sesekali menilainya lelaki cuma dari pendapatannya saja.

Menjadi sopir taksi, penghasilan Wutthichai memang tidak menentu. Rata-rata pria 25 tahun ini cuma membuahkan Rp 200 ribu dalam satu hari. Benar-benar jauh berlainan dengan penghasilan kekasihnya yang dapat membuahkan juta-an rupiah dalam 24 jam.

Pada suatu interview tv lokal, jenis seksi ini menyampaikan jika pertama-tama berjumpa dengan kekasihnya pada tahun 2013 di kampung halaman. Mereka datang dari kampung halaman yang sama yakni Propinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand. Semenjak akan memutus jadi sepasang kekasih, kedua-duanya geser ke Bangkok untuk bekerja.

Nutchanart juga menyampaikan saat ini mulai meniti usaha bersama dengan, dari jual baju sampai sepatu. Tetapi saat usaha mereka tengah sepi, sang kekasih akan bekerja jadi sopir taksi sesaat Nutchanart jadi jenis.