Ternyata begini lanjutan video dari Nasib Pengendara Motor Dari Separator Busway

Ternyata begini lanjutan video dari Nasib Pengendara Motor Dari Separator Busway
Ternyata begini lanjutan video dari Nasib Pengendara Motor Dari Separator Busway

Sukagosip.com – Ternyata begini lanjutan video dari Nasib Pengendara Motor Dari Separator Busway, Baru saja ini viral beberapa kumpulan pengendara motor yang kocar-kacir kabur dari busway lewat cara mengusung kendaraan mereka. Awalannya memang sama-sama bantu, akan tetapi nasib apes dihadapi oleh pria yang motornya sangat belakang diangkut. Ia yang dari pertama menolong pengendara lainnya justru ditinggal sendirian.

Memang video yang viral di Facebook ini sudah dilihat juta-an kali. Akan tetapi ada banyak warganet yang bertanya-tanya ending nasib dari pria apes ini. Apa ia pasrah melanjutkan perjalanannya di busway, selesai ditilang atau sukses keluarkan motornya dari separator busway yang tinggi itu.

Nah, nyatanya ada kelanjutan dari video yang sudah sempat viral itu. Video kelanjutan ini juga akan menyembuhkan perasaan penasaranmu berkaitan nasib pria bermotor skuter ini. Nyatanya perjuangannya itu selesai happy ending.

Dilansir dari akun @giewahyudi, pria yang sempat putus asa mencoba mengangkat motornya seorang diri ini akhirnya mendapat bantuan juga. Setelah diserang suara klakson bertubi-tubi dari pengendara lain, beruntung ada salah satu pemotor yang membantu pria malang ini.

Baca Juga >>> Bantu Angkat Motor Dari Separator Busway, Nasib Pengendara Ini Apes Banget

Warganet pun merasa lega setelah muncul lanjutan video ini. Sebab memang video pertama yang muncul sempat dipotong pada waktu yang pas sehingga menimbulkan rasa penasaran.

“Alhamdulillah. bisa tidur nyenyak malam ini,” tulis akun @DeddyHernandez.

“Happy ending ternyata walaupun dramatis,” ujar @RizkiAk48.

“mau di kasihanin tapi ngelanggar peraturan wkwk,” tulis akun @RenaldiSpt.

“Akhirnya ending nya tayang jugaaaa,” kata akun @andrianjaya_.