Tutup Kali Item Pakai Jaring, Kebijakan Anies Dijadikan Meme Oleh Netizen

Tutup Kali Item Pakai Jaring, Kebijakan Anies Dijadikan Meme Oleh Netizen
Tutup Kali Item Pakai Jaring, Kebijakan Anies Dijadikan Meme Oleh Netizen

Sukagosip.comTutup Kali Item Pakai Jaring, Kebijakan Anies Dijadikan Meme Oleh Netizen, Tidak merasa, sesaat lagi Asian Games 2018 selekasnya berjalan. Di acara besar ini, Indonesia mendapat keyakinan menjadi tuan-rumah yang mengadakan acara yang dibarengi beberapa negara se-Asia itu. Beberapa daerah sebagai tempat pelaksanaan acara empat tahun sekali itu juga mulai berbenah diri menyongsong beberapa tamu dari dalam ataupun mancanegara.

Tidak kecuali di Jakarta menjadi satu dari dua kota tempat penyelenggaraan acara. Beberapa venue di Jakarta sudah diperbaiki hingga penuhi prasyarat untuk mengadakan kompetisi.

Akan tetapi ada momen yang menarik dibalik persiapan itu. Momen itu tidak lainnya serta tidak bukan merupakan penutupan Kali Sentiong atau Kali Item dengan jaring hitam atau waring.

Kali yang berada di Kemayoran ini mendapatkan perlakuan spesial karena memiliki tempat yang bersisihan dengan wisma atlet. Karenanya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mempersiapkan jalan keluar untuk menutupi bau tidak enak dari kali itu dengan jaring hitam.

Kebijakan ini mengundang beberapa jenis proses dari warganet. Ada yang sinis, mensupport atau menertawakannya. Seperti apa komentar warganet? Tersebut yang dirangkum brilio. net di penelusuran Facebook serta Twitter berkaitan reaksi kocak warganet masalah Kali Item, Senin (23/7).

1. Kata-kata bijak yang populer sejak SD.

2. Karena warna hitam itu terlalu monoton dan gelap.

3. Jakarta undercover, literally.

4. Dialog adalah cara santun dalam mendapatkan solusi.

5. Waring feat kamper.

6. Karena hidung yang mencium bau, maka pastinya itu salah hidung.

7. Berak yang terbungkus.

8. Wisma yang gelap dan terselubung…waring.

9. Customized waring.

10. Testimoni dari warganet.