Video Gokil Seorang Polisi Yang Dikutuk Jadi Batu Karena Menilang Ibu Sendiri

Video Gokil Seorang Polisi Yang Dikutuk Jadi Batu Karena Menilang Ibu Sendiri

Video Gokil Seorang Polisi Yang Dikutuk Jadi Batu Karena Menilang Ibu Sendiri

Video Gokil Seorang Polisi Yang Dikutuk Jadi Batu Karena Menilang Ibu Sendiri, Siapapun pengguna jalan raya yang melanggar peraturan lalu lintas memang harus menerima ganjarannya. Hukuman harus diberikan kepada siapa saja tanpa pandang bulu.

Seperti yang terjadi dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @polres.solokkota. Dalam video terlihat seorang ibu-ibu tanpa mengenakan helm melintas di jalan raya. Bukan hanya tak mengenakan helm, si ibu juga membawa muatan berlebihan.

Perilaku polisi itu tentu saja membuat polisi yang tengah bertugas langsung menghentikannya. Tak kalah galak, dengan ekspresi judesnya si ibu mengatakan jika surat-suratnya tidak ada. Untuk berlindung dari hukuman, si ibu mengatakan jika anaknya juga anggota polisi dan sedang dinas di lokasi tersebut.

Baca juga :  NGAKAK! Sandiaga Akan Beri Pelatihan Khusus Tukang Becak Cara Genjot yang Baik

“Itu anak saya yang berjaga di depan sana,” kata si ibu sambil menunjuk ke seorang petugas yang tengah berada di belakang mobil dinasnya.

Polisi yang ditunjuk sebagai anaknya itu malah mengatakan bahwa ibunya ada di rumah dan membantah apa yang diucap oleh ibu tadi. Ia pun mempersilakan rekannya untuk menilang ibu itu.

Mendengar ucapan tersebut, si ibu langsung menghampiri anaknya. Layaknya sebuah sinetron, si ibu langsung mengeluarkan kutukannya.

“Anak durhaka, ibu sendiri ditilang. Saya kutuk kamu jadi batu,” hardik si ibu.

Ternyata cerita polisi dikutuk ibunya menjadi batu ini hanya canda. Video ini ternyata cara Polres Kota Solok menyosialisasikan penggunaan helm untuk pengendara sepeda motor.

Sejak diunggah dua hari lalu, video tersebut sudah ditonton ratusan kali dan disebar oleh akun @Polda.Sumbar.

A post shared by poldasumbar (@poldasumbar) on