Video Seorang Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Wahana Mandi Bola

Video Seorang Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Wahana Mandi Bola

Video Seorang Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Wahana Mandi Bola

Sukagosip – Video Seorang Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Wahana Mandi Bola, Wahana mandi bola jadi salah satu idola para orangtua saat membawa anak-anak mereka ke mall. Namun setelah membaca kisah satu ini, sebaiknya lain kali para orangtua lebih waspada ketika mengajak anak-anaknya bermain di wahana mandi bola.

Kisah ini diunggah oleh pemilik Facebook Beautiful Chaos pada Sabtu, 3 Februari lalu, dan menjadi viral. Si pengunggah yang diketahui merupakan warga Singapura menceritakan pengalaman mengerikannya saat bermain mandi bola bersama sang anak.

Dalam unggahannya, si ibu bercerita, suatu ketika ia mengajak anaknya bermain di wahana mandi bola di salah satu mall. Awalnya ia tak berpikir ada yang aneh pada wahana tersebut.

Namun saat sudah berada di dalam kolam bola, ia dan anak laki-lakinya kehilangan keseimbangan hingga terjatuh. Alas yang terbuat dari jaring pun membuat mereka kesulitan untuk berdiri. Ibu dan anak itu pun ” tenggelam” dalam lautan bola dan tak bisa keluar.

Baca juga :  Video Viral Staff Hotel Yang Melakukan Pelecehan Terhadap Wisatawan Bali Ditahan Polisi

Dalam postingan tersebut, ibu tersebut juga menyertakan video detik-detik ia tenggelam yang direkam oleh seseorang yang kemudian menolongnya keluar dari wahana mandi bola.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, terlihat si ibu melambai-lambaikan tangannya sembari berteriak-teriak meminta tolong.

Video Seorang Ibu Dan Anak Yang Tenggelam Di Wahana Mandi Bola

” Aku panik dan tak tahu harus berbuat apa. (Seseorang menghentikan rekaman ketika menyadari ada yang tidak beres. Kemudian ia berteriak meminta tolong namun tidak ada petugas satupun yang datang),”  tulis akun Beautiful Chaos.

Video Detik-detik Ibu dan Anak Tenggelam

Dan dalam video tersebut pun terlihat jika yang tenggelam tak hanya ibu dan anak ini saja, melainkan juga ada dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang juga tak bisa keluar.

Pada akhir curhatannya ibu asal Singapura itu pun menjelaskan jika ternyata kolam bola tersebut sangat dalam. ” Sekadar info, kolam bola ini dalamnya hingga ketiak ketika saya berdiri dan tinggi saya 172 cm,”  tulisnya.