Video Viral Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya

Video Viral Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya

Video Viral Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya
Video Viral Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya

Sukagosip – Video Viral Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya, Aksi menghebohkan yang sengaja direkam memakai kamera pulang hadir pada Kepulauan Bangka Belitung. Kali ini, suatu tayangan video seketika viral lantaran mengandung adegan Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya.
Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kepulauan Bangka Belitung, Sapta Qodriah membetulkan adanya video Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya.

“Kami masa-masa ini pada kantor polisi bikin memverifikasi eksistensi video tadi. Kejadian ini paling disesalkan, lantaran sengaja direkam & diedarkan,” kata Sapta, Senin (26/dua/2018).

Sapta mengungkapkan, pihaknya tersingkap menerima warta menurut rakyat dan pihak keluarga berhubungan insiden di pada video itu. Dalam urusan ini, KAPD pula mendorong pemerintah bikin menelusuri tempat dan motif perkelahian ke 2 remaja itu.

Video Viral Dua Gadis ABG Yang Duel Di Jalan Raya

perkelahian dua remaja wanita tadi terjadi di sebuah wilayah pada Kepulauan Bangka Belitung. Diduga, ke 2 remaja tersebut berselisih lantaran problem cinta segitiga.

Rekaman video berdurasi dua mnt dua dtk tersebut memerlihatkan 2 remaja perempuan saling berhadapan pada pinggir jalan raya jalur 2 yang diperkirakan berada pada wilayah komplek lokasi kerja pemerintahan. Kejadian diduga terjadi sehari sebelumnya.

Baca juga :  5 Kapal Hantu Ini Memiliki Cerita Yang Sangat Misterius

Dalam pertengkaran itu, ke 2 remaja menggunakan bahasa distrik Bangka.

“Ikak (kamu) yg mengucapkan saya cewek murahan”. Demikian kalimat yg dilontarkan galat satu wanita . Kemudian dijawab wanita pada depannya memakai kalimat, “Ikak (engkau ) yg lebih dahulu menantangku”.

Tidak usang berselang dua-duanya saling tarik dan pukul sampai terjatuh ke badan jalan. Sejumlah orang terlihat berdiri menyaksikan kejadian tersebut & merekam memakai kamera ponsel.

Dalam sepekan terakhir, ini adalah kali kedua video viral timbul di Kepulauan Bangka Belitung. Sebelumnya, video viral sehabis seorang anak di wilayah Belinyu Bangka melempar anak anjing hayati sebagai santapan buaya. Keberadaan video kesudahannya diketahui publik lantaran sengaja diunggah ke media umum.