Viral Video Bocah Sedang Makan dari Tempat Sampah di Kuta

Viral Video Bocah Sedang Makan dari Tempat Sampah di Kuta
Viral Video Bocah Sedang Makan dari Tempat Sampah di Kuta

Sukagosip.com – Viral Video Bocah Sedang Makan dari Tempat Sampah di Kuta, Suatu video yang menyayat hati siapa saja yang memandangnya sudah berubah menjadi viral di media sosial. Dalam video itu tampak seseorang bocah berperawakan gemuk tampak ambil sisa-sisa minuman dan makanan dari dalam tempat sampah.

Video yang diviralkan dari account media sosial Facebook punya Eris Riswandi itu diupload pada Jumat 13 Juli 2018. Dalam video itu tercatat,

” Karena sangat laparnya, anak ini minum dan makan dari tong sampah. Sesaat anak anak lainnya di sekelilingnya hidup bergelimang harta. Tempat Jl. Raya Kuta, Bali. Benar-benar ironis, obyek wisata taraf dunia semacam ini.

NB : Telah di kasih makan sama orang yg videoin, karena sangat kasihan nya dia. Tolong bantu VIRALKAN ya mudah-mudahan hingga sampai ke tangan Dinas Sosial Berkaitan.

Dalam video itu tampak bocah berbaju oranye tengah melongok ke tempat sampah memiliki ukuran tubuhnya.

dia ambil botol minuman air mineral dari dalam tempat sampah. Serta dia secara langsung meminumnya.

Di belakangnya, seseorang bocah berkaus putih cobalah mendekati. Namun, bocah berkaus putih dari dalam mobil yang coba mendekat itu cepat-cepat dihalau ibunya dari dalam mobil.

Sesudah meminum air mineral dari tempat sampah, tidak lama seseorang pria seperti pelayan restoran keluar membawa sisa-sisa makanan.

Si Bocah juga menanti. Pelayan yang tadi tampak menyerahkan piring kosong, memberi beberapa makanan bekas ke atas piring itu.

buang sisa-sisa makanan. Serta yang berlangsung selanjutnya bikin miris hati.

Pelayan itu terlihat terlibat perbincangan singkat. Tak tahu apa yang dibincangkan.

Tidak jauh dari situ, tampak seseorang pria petugas parkir yang memerhatikan. Namun tidak juga memberi pertolongan.

Si pengambil gambar tampak menggeser kameranya serta tangkap nama restoran tempat bocah itu mengais sampah.

Tampak nama restoran itu terdapat di lokasi Kuta, Bali. Beberapa pejalan kaki tampak melewati si bocah, namun mungkin saja tidak mengerti terdapat anak yang tengah mengais sampah di sampingnya.

Sampai sekarang belumlah ada info sah dari Dinas Sosial ditempat berkaitan jati diri si bocah. Begitupun dari pihak restoran, belumlah memberi info sah.