Wanita ini Raup Rp 2 miliar Pertahun Dengan Menjual Kaos Kaki Bekas

Wanita ini Raup Rp 2 miliar Pertahun Dengan Menjual Kaos Kaki Bekas
Wanita ini Raup Rp 2 miliar Pertahun Dengan Menjual Kaos Kaki Bekas

Sukagosip.com – Wanita ini Raup Rp 2 miliar Pertahun Dengan Menjual Kaos Kaki Bekas, Memiliki kaki indah ialah idaman kebanyakan orang, pasti tidak dikit orang yang memakai kaus kaki sehari-hari supaya terbangun dari kotoran. Tetapi siapa yang kira, seorang bisa membuahkan miliaran rupiah dalam satu tahun cuma dari kaus kaki. Hal itu dibuktikan wanita asal London, Inggris Roxy Sykes. Dia bisa membuahkan pundi-pundi uang sebab kakinya yang indah.

Dikutip brilio.net dari situs Mirror, wanita berumur 33 tahun ini mencapai pendapatan seputar 100.000 poundsterling atau Rp 1,9 miliar dalam satu tahun sebab kaki-kaki indahnya. Saat satu tahun, wanita itu cuma jual kaos kaki sisa dia gunakan.

Roxy yang adalah investor property ini biasa jual kaos kaki kotornya seharga 20 poundsterling seharga Rp 392 ribu. Diluar itu dia ikut jual sepasang sepatu yang sudah dia gunakan di harga 200 poundsterling atau seharga Rp 3,9 juta.

Baca Juga .>>> Seorang Lansia Mampu Bertahan Hidup Setelah Terjebak 14 Jam di Mobil

Pekerjaan Roxy menjadi mode berawal waktu seorang memberikan pujian pada kaki indahnya. Pujian itu membuat Roxy berfikir untuk jadikan kakinya asset di industri hiburan. Bermula dari ketertarikan orang pada benda unik serta tidak biasa, Roxy lihat kesempatan itu serta digunakan untuk mendulang uang dari usaha yang dia lakoni sekarang ini.

Roxy mulai mempromokan bisnisnya itu lewat sosial media, nyatanya beberapa penggemarnya tertarik beli sepatu sampai kaus kaki sisa yang sempat digunakan Roxy.

Sekarang bisnisnya sudah berjalan saat 4 tahun, dia mengakui membuahkan sampai 8000 poundsterling atau seputar Rp 156 juta dalam satu bulan. Tidak cuma lewat penjualan kaus kaki serta sepatu saja, Roxy ikut memperoleh pundi-pundi uang dari video yang diupload lewat alat sosialnya.

Makin sukses usaha penjualan kaus kaki serta sepatu sekarang dia memperlebar bisnisnya dari sosial media ke web, bersamaan membludaknya pesanan. Sepatu sisa yang dia jual cuma digunakan saat dua bulan. Sesaat kaus kaki dia jual sesudah 1x gunakan.

Tentunya upayanya tidak berjalan lancar, Roxy banyak juga mendapatkan hujatan dengan apakah yang dikerjakannya itu. Akan tetapi, dia masih melakukan usaha itu sebab dia menyenanginya.