WOW! Pria ini Telah Mengoleksi Kurang Lebih 200 Ribu Komik

WOW! Pria ini Telah Mengoleksi Kurang Lebih 200 Ribu Komik
WOW! Pria ini Telah Mengoleksi Kurang Lebih 200 Ribu Komik

Sukagosip.com – WOW! Pria ini Telah Mengoleksi Kurang Lebih 200 Ribu Komik, Komik menjadi primadona anak-anak karena penuh gambar serta miliki narasi yang menarik. Tidak cuma anak-anak, banyak pula orang dewasa yang nikmati komik.

Menjadi hiburan di semua umur, komik tawarkan pengalaman membaca yang berlainan dari novel atau buku yang lain. Karena itu, seringkali ada seorang yang dapat mengkoleksi beberapa puluh komik dari seri kesukaannya.

Tetapi pria dari negeri Paman Sam ini berlainan dari yang lain. Selama hidupnya, Steven Khan telah mengkoleksi lebih dari 200.000 lebih komik.

“Saya begitu senang mengoleksi komik, menurut saya hal seperti ini seperti menghormati histori,” katanya dikutip sukagsoip.com dari vintag.es, Minggu (26/8).

Steven tidak ingat kapan semula dia memiliki hoby mengoleksi komik. Saat muda, Steven ingat menanti tiap-tiap jumat. Waktu itu, ayahnya tentu pulang dari perjalanan kerja dengan membawa sabun batang dari hotel yang diinapinya. Dari mulai sabun, koleksi Steven merambah ke kartu baseball serta komik.

Mulai sejak itu, Steven memiliki lebih dari 200.000 komik. Tidak cuma itu, beberapa mainan dari tahun 1940 sampai 1960an juga dikoleksinya. Steven mengaku jika hobinya ini telah menjadi jati dianya. Dia sangat menghormati kehadiran komik.

“Menurut saya, komik ialah bentuk seni yang seringkali disepelekan di Amerika,” katanya.

Nah, ingin tahu kan dengan figur inspiratif yang satu ini. Yuk, teliti langsung koleksinya juga berikut ini, seperti dikutip sukagsoip.com dari vintag.es, Senin (27/8).

Baca Juga >>> WOW! Pria ini Telah Mengoleksi Kurang Lebih 200 Ribu Komik

1. Koleksinya membuat tempat ini mirip sebuah toko buku.

2. Berbagai action figure juga dikoleksi oleh Steven.

3. Tak lupa, sebuah game konsol klasik juga menemani keseharian Steven.

4. Tak hanya komik, Steven juga mengoleksi berbagai action figure seperti patung ini.

5. Tak sembarangan, koleksi Steven ini semuanya memiliki nilai tersendiri. Bisa bayangin kan, kalau semua dijual berapa harganya? Banyak banget!